Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Advertorial / RAIH PENGHARGAAN BANK JAMBI MASUK 5 BESAR THE BEST 22 BPD

RAIH PENGHARGAAN BANK JAMBI MASUK 5 BESAR THE BEST 22 BPD


Jambiekspose.com (Jambi ) – Di tahun 2021 ini, apresiasi yang setinggi-tingginya pantas diberikan juga kepada UUS Bank Jambi. Sebab, dalam rating kali ini, UUS Bank Jambi setidaknya berhasil mencetak lima prestasi. Satu, mendapat predikat “sangat bagus”. Dua, menjadi yang terdepan di kelompoknya. Tiga, naik kelas berdasarkan aset. Empat, predikat kinerja terbaik ketiga kategori penyaluran KPR Syariah. Dan yang terakhir Penghargaan Bank Jambi sebagai “Indonesia Top Bank Awards 2021” yg diselenggarakan oleh ICONOMICS

Selain membukukan kinerja keuangan cemerlang, Bank Jambi berhasil masuk sebagai 5 besar terbaik The Best 22 BPD dengan kategori Aset Rp10 T hingga di bawah Rp. 25 triliun versi Majalah Infobank. Penerima Award of Asia’s Leader in SME Banking for the Digital Collaboration Initiative 2021.

Dirut Bank Jambi Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si Mengatakan “Arah dan kebijakan Bank Jambi tahun 2021 masih akan berfokus pada Penyaluran dana PEN secara maksimal. Peningkatan portofolio kredit (produktif dan konsumtif, red). Peningkatan DPK murah, dan Optimalisasi pelayanan berbasis digital,”

Meskipun saat ini Industri perbankan menghadapi dampak krisis akibat pandemic Covid-19 namun sedikit memberikan dampak positif pada aspek keuangan maupun fundamental. Hal ini tidak menjadi halangan melainkan menjadi sebuah prestasi yang luar biasa atas perolehan PT. BPD JAMBI dalam menorehkan kinerja yang menawan sehingga secara objektif layak untuk memperoleh penganugerahan “26 Infobank Awards 2021” dimana berhasil mencatatkan kinerja yang baik serta aspek keuangan yang unggul sepanjang tahun 2020 versi majalah infobank atas hasil survey independen Biro Riset Infobank tahun 2021.

Berikut daftar nominasi dan penghargaan yang berhasil diraih oleh PT BANK JAMBI dalam ajang 26th Infobank Awards 2021”

No. 1 Kategori (Diamond Trophy) Mendapatkan predikat Kinerja” Sangat Bagus” 20 Tahun Berturut-turut

No. 2 Kategori (Modal Inti Rp 1 Triliun Sampai Dengan Di Bawah Rp 5 Triliun (Buku 2) – Aset Rp 10 Triliun Sampai Dengan Di bawah Rp 25 Triliun)

Predikat “Sangat Bagus”

Momentum ini penting dipublikasikan lebih maksimal, sehingga memberikan kepercayaan dan optimisme nasabah serta stakeholders dengan melihat secara utuh Bank Jambi ditengah masa pandemic dimana akan mengedepankan produk-produk serta layanan bank Jambi yang tepat sebagai solusi kebutuhan masyarakat di tengah situasi kerja krisis dan tekanan ekonomi saat ini.

Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis dalam acara Live Video Conference Live Streaming Youtube Channel Infobank TV. Acara penghargaan didahului dengan webinar bertajuk “LEADING UNPRECEDENTED TIME Memanfaatkan Relaksasi Restrukturisasi Kredit Jilid 3”.

Prestasi bank jambi terbaru yakni ditorehkan melalui Unit Usaha Syariah nya memimpin sebagai urutan pertama kelompok aset di bawah Rp 2,5 triliun dengan predikat “sangat bagus”.

Hadirnya Pandemi covid-19 tidak dianggap Bank Jambi sebagai sebuah halangan, namun disikapi sebagai tantangan dan peluang untuk terus tumbuh dan berkembang serta memberikan stimulan positif terhadap perekonomian di Jambi. ( Rokie)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas