Jumat , Oktober 22 2021
Home / Advertorial / Lulus Disertasi Doktor, Wirmie Eka Putra Resmi Terharu Atas Dukungan Keluarga

Lulus Disertasi Doktor, Wirmie Eka Putra Resmi Terharu Atas Dukungan Keluarga


Jambiekspose.com ( Jambi ) – Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi yang bergelar Doktor kini bertambah lagi, yakni Dr Wirmie Eka Putra, S.E.,M.Si.

Dosen yang sehari hari mengajar di FEB dan Magister Ekonomi unja ini, telah lulus disertasi doktor dengan tim penguji Dr.H.Junaidi,S.E ,M.Si (ketua) Prof.Dr.Johannes,S.E ,M.S (sekretaris) Prof.Dr.Winwin Yadiati,S.E.,M.Si.,Ak,CA (anggota 1) Dr.Achmad Hizazi,S E.,M.Com.,Ak,CA (anggota 2) dan Dr.Yudi,S.E.,M.SA.,Ak,CA., Rabu (15/9).

Sidang disertasi doktor diadakan di ruang uji prodi doktor ekonomi FEB unja kampus telanaipura.

Sebagai tim promotor yang selalu setia membimbing Wirmi, ketua Dr H.Afrizal,S.E.,M.Si.,Ak,CA., Co promotor 1 Dr.H.Mukhzarudfa,S E ,M.Si., dan Co promotor 2 Dr.H.Tona Aurora Lubis,S E.,M.M.

Wirmi eka putra merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, dari pasangan H.Perwira Ramli,S.E dan Hj.Armiwati. serta istri bernama Irma Yuliana Sari dan anak bernama Nisa Hanifa Salsabila.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan keluarga, tim penguji dan tim promotor, sehingga saya bisa menyelesaikan S3 dengan baik, semoga ilmu yang saya dapat bisa bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat luas,”ujar Wirmi

Disertasi berjudul Model hubungan karakteristik perusahaan terhadap Corporate Social Responsibility dengan dimediasi oleh Tax Avoidances dan Implikasinya terhadap nilai perusahaan.

Dr.Wirmie Eka Putra,S.E.,M.M, lulus dengan sangat memuaskan, yakni IPK 3,98 dalam masa studi 3 tahun, spesialisasi bidang doktor ekonomi konsentrasi ilmu akuntansi.

Irma Yuliana Sari selaku istri sangat bangga atas perjuangan suami, bersama anak akan selalu mendukung karirnya.( Red 002 )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas