Senin , Oktober 25 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Kaget Diminta Untuk Gunting Pita, Bupati Mashuri Apresiasi Bazar UMKM Kabupaten Karawang

Kaget Diminta Untuk Gunting Pita, Bupati Mashuri Apresiasi Bazar UMKM Kabupaten Karawang


Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri berkesempatan menghadiri pembukaan Bazar UMKM Kabupaten Karawang.

Acara yang diselenggarakan di Resinda Park Mall kabupaten Karawang, diikuti oleh pelaku-pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Karawang. Mengangkat tema Gebyar Produk-produk UMKM Kabupaten Karawang, Bupati Mashuri diminta oleh penyelenggara Pemerintah Daerah Karawang untuk melakukan pengguntingan pita saat peresmian acara.

Dengan sedikit terkejut, Bupati menerima dan merasa sangat terhormat sekali karena tidak menduga sebelumnya akan diminta melakukan pemotongan pita.

Didampingi Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachdiana serta unsur Forkopimda Kabupaten Karawang, Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua TP PKK Kabupaten Merangin melakukan pengguntingan pita menandakan dibukanya secara resmi acara bazar UMKM ini.

Saat dikonfirmasi ke ajudan Bupati, Yan menjelaskan ini mendadak dan juga terkejut atas permintaan tersebut.

Bupati Merangin H Mashuri sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, karena menurut orang nomor satu di Merangin saat ini, kegiatan ini sangat luar biasa.

“Kita sangat apresiasi sekali kepada Kabupaten Karawang yang telah menghidupkan UMKM, yang mana merupakan tonggak utama dalam perekonomian masyarakat yang menjadi tolak ukur bagi Pemerintah Daerah,” ujar Mashuri.

Dalam kesempatan itu juga, Mashuri berkesempatan melihat-lihat hasil dari pelaku usaha yang dipamerkan pada saat acara. Acara yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 26 September ini diharapkan mampu membawa semangat para pelaku usaha kecil meski di tengah-tengah pandemi.

Bupati berharap Pemerintah Daerah Merangin dapat meniru pengembangan UMKM dari Kabupaten Karawang ini. “Kita berharap hal positif seperti ini bisa kita contoh. Mudah-mudahan kita bisa tiru bagaimana pengembangan UMKM dari Kabupaten Karawang ini,” tambah Mashuri. (R12)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas