Jumat , Oktober 22 2021
Home / Advertorial / Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI

Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI

Photo : jambiekspose.com / Rio

Jambiekspose.com (Merangin) – Kabupaten Merangin kembali meraih penghargaan dari Kementerian RI. Kali ini dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, Merangin meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Piala itu diberikan kepada Pemkab Merangin, sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran pimpinan Pemerintah Daerah, dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dalam pelaksanaan strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).

“Alhamdulillah anugerah ini milik masyarakat Kabupaten Merangin secara keseluruhan ini berhasil kita tarima. Kedepan kita akan tingkatkan lagi keperdulian terhadap Gender,” ujar Bupati usai mengambil piala itu di Kementerian PPPA, Kamis 23 September 2021.

Sebelumnya tim dari Kementerian PPPA secara tertutup telah melakukan penilaian ke Kabupaten Merangin. Pada penilaian itu Merangin telah memenuhi syarat dan telah menyelesaikan evaluasi pelaksanaan strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).

Untuk acara pemberian penghargaan Anugerah APE 2020 itu, akan dilakukan pada tanggal, 13 Oktober 2021 mendatang secara daring. Namun panitia mempersilahkan piala itu diambil paling lambat pada, 27 September 2021 di Kementerian  PPPA. (R12)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas