Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Advertorial / Jelas dan Tegas Mashuri Sampaikan Tak Jadi Beli Mobnas Bupati

Jelas dan Tegas Mashuri Sampaikan Tak Jadi Beli Mobnas Bupati


Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin Mashuri kembali menegaskan tak jadi membeli mobil dinas (mobnas) untuk operasional dia. Pernyataan ini disampaikan Mashuri untuk meluruskan kabar pembelian mobnas-nya.

Pernyataan ini disampaikan Mashuri usai pelantikan Sekda Definitif Merangin Fajarman, Jumat sore 1 Oktober 2021. Mashuri menjelaskan, diurungkannya pembelian mobnas itu atas pertimbangan asas kepatutan. Hal ini lantaran keuangan Merangin sedang dalam keadaan defisit dan pemulihan ekonomi akibat terdampak Covid-19.

“Tidak, saya komitment tidak akan membeli. Anggaran pembelian mobil akan kita alihkan ke hal yang lebih urgen,” kata Mashuri.

Mengenai kendaraan yang digunakan, Mashuri bersedia menggunakan mobil lama yang masih bisa digunakan. Mengingat mobnas sebelumnya mengalami kecelakaan di Kabupaten Batang Hari beberapa waktu yang lalu.

“Saya kira mobil lainnya masih ada yang bisa dioperasikan. Untuk mobil dinas sebelumnya mengalami kerusakan yang sangat parah,” tutup Mashuri. (R12)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas