Minggu , Oktober 24 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / HUT Polda Jambi Ke 25 Polres Merangin Gelar Doa Bersama dan Santunan

HUT Polda Jambi Ke 25 Polres Merangin Gelar Doa Bersama dan Santunan


Jambiekspose.com (Merangin) – Masih dalam rangkaian acara memperingati hari ulang tahun (HUT) Kepolisian Daerah (Polda) Jambi ke 25, Polres Merangin menggelar acara doa bersama.

Kamis 07 Oktober 2021 pagi acara yang dilaksankan di Masjid At Taubah Polres Merangin selain doa bersama, kegiatan juga diisi dengan ceramah agama.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi P., dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya dan mengajak untuk terus bersyukur karena kegiatan ini dapat terlaksana.

“Terimakasih kepada undangan yang telah hadir, dan mari bersama-sama kita untuk selalu bersyukur atas nikmat ini sehingga acara ini bisa berjalan,” buka Kapolres.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Merangin ini juga menyampaikan bahwa Polres Merangin sebagai perwakilan tugas Kepolisian di Propinsi Jambi semoga kedepan kami dapat melaksanakan tugas dengan lebih presisi.

Dalam acara tersebut jug dihadiri perwira dalam jajaran Polres Merangin beserta personil, Pimpinan panti asuhan Aisiyah Muhammadiyah Navis Ismail, Calon siswa Polri, serta anak anak panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah.

Sementara itu, Ustadz Mustofa yang hadir mengisi tausiah menyampaikan tentang Keagungan Allah SWT dan kedudukan Nabi Muhammad SAW. Usai ceramah agama dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Asyighil yang diikuti oleh seluruh pihak yang hadir.

“Usia Polda Jambi sudah 25 tahun dalam melaksanakan tugas dan tidak luput dari kealfaan, maka dengan ini memohon maaf kepada segenap lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Merangin,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu juga, di hari jadi Polda Jambi ke 25 Kapolres memohon doa kepada yang hadir, semoga anggota Kepolisian Polda Jambi khususnya Polres Merangin dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dalam menjaga keamanan masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat secara profesional.

Setelah kegiatan Doa bersama Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi juga memberikan sejumlah santunan kepada Anak anak panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah yang hadir pada acara tersebut. (R12)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas