Jumat , April 19 2024
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Ngawani Ngopi Kapolres Merangin Jawab Keluhan Rekan Media

Ngawani Ngopi Kapolres Merangin Jawab Keluhan Rekan Media


Jambiekspose.com (Merangin) – Polres Merangin kembali adakan acara ‘Ngawani Ngopi’ Ngajak Wartawan Merangin Ngobrol Inspirasi. Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi P., undang rekan-rekan wartawan di Kabupaten Merangin untuk bincang-bincang.

Sebelum acara ngobrol inspirasi, Kapolres bersama awak media terlihat menikmati santap makan siang di Aula Wirasatya Polres Merangin.

Dalam acara yang dikemas santai ini, rekan-rekan media diberikan kesempatan untuk bertanya atau sekedar menyampaikan saran, keluhan kendala terkait kerja sama dengan pihak Polres di lapangan.

Menariknya, pada saat sesi tanya jawab ini, hampir rata-rata rekan media mempertanyakan terkait PETI yang katanya makin marak di Kabupaten Merangin. Sebuah pertanyaan menarik datang dari rekan media, Himun. Dirinya menanyakan terkait status DPO Zulfahmi, oknum ASN yang status DPOnya sudah diterbitkan oleh Polres Merangin sudah tiga bulan.

Sementara itu, Ali Amin juga mempertanyakan terkait sering terkendalanya ketika hendak mendapatkan informasi atau konfirmasi dari pihak kepolisian.

“Ketika data yang kami dapatkan di lapangan hendak kami konfirmasi terkesan sulit dan kadang tidak serius. Padahal berita yang akan kami sajikan adalah penting dan tidak main-main,” ujar Amin.

Secara keseluruhan, AKBP Irwan Andi menyambut baik semua pertanyaan dan keluhan dari rekan-rekan media. Disampaikan olehnnya, ini sebuah masukan dan koreksi yang bagus.

“Terimakasih atas respon dan informasi dari rekan-rekan, kedepan ini akan kita perbaiki. Dan terkait untuk penanganan beberapa kasus, ada beberapa hal yang bisa cepat kita sampaikan, dan ada yang harus melalui proses yang agak panjang,” jelas Kapolres singkat.

Kapolres berharap sinergitas ini dapat terus ditingkatkan dan terjalin dengan baik meskipun pimpinan berganti nantinya.( R12 )

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

PT HSBB, Bohongi Pemkab Batanghari, Jalan Masih Menganga, 3 Desa Terancam Terisolir

    JAMBIEKSPOSE.COM | BATANGHARI — masih terkait Kondisi Jalan Simpang Durian Luncuk – Jangga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas