Minggu , Oktober 24 2021
Home / Berita Terkini / Mahasiswi UNJA Meregang Nyawa di Tabrak truk, Ini Penyebab nya

Mahasiswi UNJA Meregang Nyawa di Tabrak truk, Ini Penyebab nya

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Laka lantas kembali terjadi Seorang Mahasiswi inisial RNS, 21 tahun, Jurusan Manajemen Ekonomi, Fakultas Ekonomi Universitas Jambi Tewas ditabrak truk Nisan BA 9917 QD dan langsung dibawa ke rumah sakit Raden Mattaher Jambi.

lakalantas tersebut terjadi, selasa sore, 12 oktober 2021, sekitar pukul 16.30wib, korban yang diketahui warga Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin, Jambi.

Dan diketahui, sebelum meninggal korban membawa motor Mio Soul BH 6073 PU dari arah Kota Jambi menuju Unja Mandalo, Kabupaten Muaro Jambi namun tepat di Jalan Jambi – Bulian, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, korban terjatuh dari motor akibat kabel wifi terlilit di stang motor korban dan naas saat terjatuh, korban digilas ban truk mobil dan langsung meninggal ditempat.

Kasat Lantas Polres Muarojambi, AKP Nafrizal saat dikonfirmasi membenarkan seorang mahasiswi Jurusan Manajemen Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Jambi meninggal dunia ditabrak truk nisan.

“ya benar ada, kejadiannya selasa sore tadi dan korban sudah dibawa ke rumah sakit sambil menunggu keluarga korban,” Ujarnya.

Nafrizal menyebutkan, korban meninggal setelah jatuh dari motor dikendarai dari Kota Jambi menuju UNJA Mendalo, namun tepat ditikungan jalan Desa Mendalo Darat, stang motor korban terlilit kabel wifi sehingga jatuh namun naas, saat jatuh, korban langsung dilindas ban truk dan akhirnya meninggal ditempat karena mengalami luka cukup parah.

“Jadi sebelum ditabrak truk, korban sempat menyalip truk dibagian kiri namun tepat ditikungan ada kabel wifi putus dan melintang dijalan namun kabel tersebut langsung terlilit stang motor korban dan akhirnya korban terjatuh dan langsung digilas truk yang disalip korban,”jelasnya.

arus lalulintas sempat macet panjang baik dari kota Jambi ke arah UNJA Mendalo dan sebaliknya dari dari UNJA Mendalo ke Kota Jambi macet dan beruntung pihak satlantas Polres Muaro Jambi datang kelokasi kejadian dan arus lalulintas kembali lancar.

“Sempat macet panjang, karena para pengendara roda empat dan dua melihat korban tergeletak di jalan dan anggota satlantas Polres Muaro Jambi datang, arus lalulintas kembali lancar,”terangnya.

Sementara itu, supir truk Nisan bernama
Salma 61 tahun, warga Jalan Bypas Tanjung saba, Kelurahan Pitameh Tanjung saba nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Sumatera Barat dibawa ke Polsek Jaluko, untuk diperiksa intensif.

Saat ini Pengemudi truk diperiksa intensif di Polsek Jaluko dan begitu juga motor korban dan truk Nisan sudah diamankan di Polsek ( Rif 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas