Minggu , Oktober 24 2021
Home / Advertorial / Terima ‘Wartawan Cilik’ di Ruang Kerjanya Bupati Mashuri Dihujani Pertanyaan

Terima ‘Wartawan Cilik’ di Ruang Kerjanya Bupati Mashuri Dihujani Pertanyaan


Jambiekspose.com (Merangin) – Lomba Wartawan Cilik yang diadakan oleh beberapa awak media di Kabupaten Merangin memasuki tahap kedua. Setelah sebelumnya melewati tahap seleksi, hingga kini menyisakan delapan peserta Wartawan Cilik dari beberapa Sekolah Dasar di Merangin.

Pada tahapan kedua ini, seluruh peserta yang lolos mendapat kesempatan berjumpa sekaligus melakukan wawancara eksklusif dengan pimpinan forkopimda di Kabupaten Merangin. Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Komandan Kodim Sarko, Kapolres Merangin, sudah lebih dahulu dihadiahi banyak pertanyaan dari adik-adik peserta.

Bupati Merangin H Mashuri pun tak ketinggalan, Selasa 12 Oktober 2021 usai mengikuti acara HUT Kabupaten Sarolangun, Mashuri sudah ditunggu oleh peserta lomba wartawan cilik di Kantornya.

Saat sesi wawancara ini, Mashuri dibuat terkagum-kagum dengan aksi peserta. Bahkan beberapa pertanyaan yang dilontarkan diluar dugaan Bupati.

“Apa perasaan Bapak waktu dilantik jadi Bupati,” tanya salah seorang peserta ang kemudian disambut gelak tawa Bupati dan beberapa rekan media yang hadir.

“Wuaahh, waktu itu yaa, deg-degan saya saat dilantik jadi Bupati. Apakah saya bisa atau tidak. Tapi karena sudah dari wakil bupati artinya tinggal meneruskan saja,” jawab Mashuri sembari tersenyum.

Lain lagi pertanyaan yang dilontarkan peserta berikutnya. “Sejauh ini berapa persen pencapaian visi misi Bapak dalam periode ini,” dan salah satu peserta juga ada yang menanyakan target maju kembali pada pilkada berikut.

“Apakah Bapak masih ingin maju mencalonkan diri menjadi Bupati, Pak,” tanya peserta spontan yang langsung disambut riuh awak media yang ada serta Bupati sendiri.

Hampir seluruh pertanyaan yang disampaikan membuat Bupati tersenyum dan bangga. “Ini murni dari peserta atau disiapkan oleh panitia,” tanya Bupati.

“Asli dari mereka Pak, kami panitia hanya mengarahkan dan memberi kisi-kisi selanjutnya mereka sendiri yang menyiapkan pertanyaan,” jawab Erwin salah seorang panitia.

Diakhir sesi H Mashuri menyempatkan melakukan sesi poto bersama dan mengucapkan terima kasihnya kepada panitia. Dengan harapan ajang ini agar bisa dilakukan lagi tahun depan dengan konsep yang lebih matang lagi. (R12)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas