Minggu , April 21 2024
Home / Advertorial / Liga 3 ( Tiga ) zona provinsi jambi resmi di buka di kabupaten Batanghari

Liga 3 ( Tiga ) zona provinsi jambi resmi di buka di kabupaten Batanghari


Jambiekspose.com ( Batanghari ) – Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris S,Sos,MH Resmi membuka liga 3 (tiga) zona provinsi jambi di kabupaten Batanghari pada hari Sabtu 16 Oktober 2021.

Turut hadir pada pembukaan ini yaitu Bupati Batanghari MHD.Fadhil Arif,Kapolres Kabupaten Batang hari,Ketua Asprov provinsi jambi,ketua koni Kabupaten Batanghari,Ketua Askab Kabupaten Batanghari,serta para undangan lainnya di stadion koni Kabupaten Batanghari.

Sebanyak 15 (lima belas)tim utusan dari kabupaten/kota dalam provinsi jambi ikut memeriahkan pesta sepakbola antar kabupaten/kota ini yang akan di mulai pada hari minggu 17 Oktober 2021.

Gubernur Jambi Al Haris dalam sambutannya menyampaikan kompetisi ini merupakan ajang pencarian bibit pesepakbola yang bagus biar nanti mampu bersaing menuju liga 1(satu) Indonesia.

Sementara ketua Askab pssi kabupaten Batanghari Tandri Saputra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran  Gubernur Jambi yang secara langsung membuka kompetisi sepakbola liga 3 (tiga) zona provinsi jambi tahun 2021.

Sebanyak 15 (lima belas)tim di kabupaten/kota yang ada di provinsi jambi mengikuti kompetisi liga 3 (tiga)kali ini yaitu

Persibri Batanghari,persitaj Tanjung Jabung, Ps,Muaro Jambi, Bungo Putra FC, Merangin FC, Siginjai Sakti FC, Ps Sailun Salumbai, Ps PLN, Persikoja, Tabir FC, Jambi United, dan Persikota Sungai penuh.

Dalam pertandingan kalah dan menang adalah hal yang biasa kami berharap masing-masing tim memberikan permainan yang terbaik dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain sebut Tandri Saputra selaku ketua Askab Kabupaten Batanghari.( Red 11WR)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kadis PTUR Batanghari : Perkara Jalan Longsor, PT HSBB Terancam Dipidana

    JAMBIEKSPOSE.COM | BATANGHARI — Warga Kecamatan Bathin XXlV, Kabupaten Batanghari, Jambi merasa resah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas