Jumat , Maret 29 2024
Home / Advertorial / Wakapolda Jambi Tatap Muka secara Virtual dengan Panglima TNI dan Kapolri dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial nusantara bASe99 (AKABRI 1999)

Wakapolda Jambi Tatap Muka secara Virtual dengan Panglima TNI dan Kapolri dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial nusantara bASe99 (AKABRI 1999)


Jambiekspose.com (Jambi) – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R, menghadiri
Acara Tatap Muka secara Virtual dengan Panglima TNI dan Kapolri dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial nusantara bASe99 (AKABRI 1999) di Ponpes Nurul Iman, Sebapo, Muaro Jambi, Rabu (20/10).

Kegiatan dihadiri Wagub Jambi, H. Abdullah Sani, Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busroh, Kasrem 042/Gapu, Kolonel Inf. Yamin, Irwasda Kombes Pol Dwi Gunawan, Karoops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Priyanto,
Alumni Akabri 1999 yang dinas di Jambi dan Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kegiatan vaksinasi massal dan Baksos ini diselanggarakan Alumni Akabri 1999 Peduli serentak se – Indonesia.

“Untuk di Jambi, dipusatkan di Ponpes Nurul Iman, Mestong” jelas Kabid Humas.

Dikatakan Alumni Akpol 1997 ini, ditargetkan sebanyak 4000 Vaksin bisa dilaksanakan selama 2 hari ini dengan sasaran Santri dan Warga sekitar ponpes.

” Kita berkomitmen untuk mendukung dan gencarkan vaksinasi dalam rangka wujudkan herd immunity,” tutup Kombes Pol Mulia Prianto.( Red@002)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Eddy Gunawan Alias Kimlay Divonis Bebas oleh Hakim PN Jambi Dari Kasus Yang Menjerat Dirinya 

Jambiekspose.com | JAMBI – Sidang pembacaan Putusan terhadap terdakwa Eddy Gunawan, telah di gelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas