Sabtu , Juni 22 2024
Home / Berita Terkini / Pasca Konflik SAD dan Warga di Sarolangun, Polda Jambi Terima 3 Pucuk Senpi Kecepek

Pasca Konflik SAD dan Warga di Sarolangun, Polda Jambi Terima 3 Pucuk Senpi Kecepek


Jambiekspose.com ( Jambi ) – Ditreskrimum BKO Polres Sarolangun melaksanakan rapat koordinasi penanganan pasca konflik SAD dengan PT. PKM.

Rakor dilaksanakan bersama Forkopimda Sarolangun dan para Jenang/Pendamping, Temanggung warga SAD wilayah Sarolangun di Aula Polres Sarolangun. Selasa (2/11/21).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wadir Reskrimum Polda Jambi, AKBP Trisaksono Puspo Aji, bersama Plt Wadir Intelkam, AKBP Syafii Bagus Santoso.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas, Kombes. Pol Mulia Prianto, S.,Sos.,S.I.K, mengatakan, bertempat di rumah Temanggung Grip SAD Punti Kayu 1 bukit suban Polda Jambi telah menerima penyerahan 3 pucuk senpi kecepek.

“Selain penyerahan 3 pucuk senpi kecepek oleh SAD, kita juga menyerahkan bantuan sembako dan uang tali asuh Kapolda kepada Temanggung Grip yg mewakili SAD Suban,” jelasnya.

Kegiatan Backup Gakkum ini dilakukan oleh Polres Sarolangun dalam penanganan 4 LP pasca konflik PT PKM dg SAD.

“Saat ini Tim Resmob dan Opsnal Sat Reskrim Sarolangun melaksanakan lidik penampung buah sawit yang dicuri oleh SAD,” pungkasnya.

 

( Red 002)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Diduga Pemdes Sengkati Kecil Batanghari Lakukan Penyimpangan Pengalokasian Beras Dengan Manipulasi Data KPM : Kades Saprianto Bungkam

    JAMBIEKSPOSE.COM | BATANGHARI — Issue Pemerintah Desa Sengkati Kecil Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas