Jumat , Januari 21 2022
Home / Berita Terkini / Walikota Jambi Sy Fasha Melantik DPD Partai Nasdem dan Rakorda DPD partai Nasdem Kota Jambi

Walikota Jambi Sy Fasha Melantik DPD Partai Nasdem dan Rakorda DPD partai Nasdem Kota Jambi

Jambiekspose.com ( kota Jambi ) – Bertempat di Hotel BW Luxury kota Jambi walikota Jambi DR.H . Syarif Fasha sekaligus Ketua DPW NASDEM Provinsi Jambi Melantik kepengurusan DPD partai Nasdem Kota Jambi H Jefrizen .SE. sebagai ketua partai NasDem kota Jambi dan Absar Surwansyah, SH, M.kn , sebagai sekertaris DPD .

DR.H.Syarif Fasha.ME. ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, di dampingi Hasbi Anshori,SE.MM. sekertaris DPW Provinsi Jambi.Dalam sambutannya walikota Jambi mengucapkan selamat dan sukses untuk partai Nasdem kota Jambi dan di harapkan mampu meraih suara terbanyak ke 3 dalam pemilu 2024.

” Kebebasan dalam berpolitik di Atur dalam Undang undang, dalam suatu pembangunan kita perlu pemimpin, partai politik gunanya untuk menampung aspirasi semua kalangan dan rakyat yang di wakili oleh legislator” ucap fasha

Para anggota legislatif harus menjadi perwakilan rakyat di parlemen sebab kita duduk adalah mewakili aspirasi rakyat,
Tidak boleh juga kita meninggalkan partai kita , sebab kita adalah wakil Rakyat Tegas ketua DPW.

Setelah membuka RAKORDA Partai NASDEM selanjutnya Sy, Fasha juga secara langsung menyerahkan satu unit mobil Ambulance untuk DPD Kota Jambi untuk di gunakan oleh kepentingan masyarakat kota Jambi.

H.Jefrizen .SE selaku Ketua DPD Partai Nasdem , menerima amanah bantuan mobil ambulance untuk DPD partai Nasdem dan akan di gunakan sebaik baik nya untuk masyarakat kota Jambi, dan membawa Perubahan untuk Partai Nasdem, dan yakin
Mulai hari ini partai Nasdem akan semakin besar di kota Jambi khusus nya jelas Ketua DPD Kota Jambi.

Sementara Wawako Dr Maulana menyampaikan materi Penguatan struktur dan strategi pemenangan Pemilu 2024. Dan memberikan banyak motivasi para kader muda Nasdem dan berharap segala daya upayakan untuk merebut suara di pemilu yang akan datang dan berharap minimal mencetak 8 sampai 10 dewan duduk di kursi DPRD Kota Jambi, dan masuk kedalam Tiga besar pemenang pemilu 2024.

Sampai berita ini di terbitkan acara RAKORDA Partai NASDEM masih terus berjalan sampai sore nanti dengan menerapkan Protokol kesehatan yang Ketat. Yang di hadiri semua Pengurus 11 DPC yang ada di kota Jambi.

( Maman )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kota Jambi Juarai Gubernur Cup 2022 Usai Kalahkan Telak Muaro Jambi Di Laga Final

Jambiekspose.com (Kota Jambi)- Laga final yang memperebutkan juara pertama antara Kota Jambi vs Muaro Jambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *