Jumat , Januari 21 2022
Home / Advertorial / Bupati Mashuri Siap Lepas Peserta Pramuka Kabupaten Merangin

Bupati Mashuri Siap Lepas Peserta Pramuka Kabupaten Merangin


Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin didatangi oleh pengurus Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Merangin di kediaman rumah pribadinya.

Kedatangan rombongan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta kesediaan Bupati Merangin H. mashuri untuk melepas peserta dari Merangin untuk mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) di Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

H Mashuri sangat merespon positif silatuhrami dan sekaligus melepas peserta Pramuka dari Kabupaten Merangin untuk ikut ajang Perkemahan PWN yang dilaksanakan dari tanggal 3 hingga 10 Desember 2021 mendatang.

Pelepasan peserta dijadwalkan akan dilakukan di Rumah Dinas Bupati Merangin pada tanggal 2 Desember 2021 sebanyak 44 Orang terdiri Dari 40 orang peserta Dan 2 orang Pingkon Dan 2 orang Pembina Pendamping.

Bupati Merangin saat ditemui di rumah pribadi oleh Pengurus Pramuka kabupaten Merangin, Akisman selaku sekretaris Kwarcab Merangin menyampaikan Bupati merespon positif mengenai kegiatan PWN Dan Peserta Dari Merangin.

“Alhamdulilah Bupati bersedia melepas Peserta PWN utusan Merangin, walaupun kondisi Pak bupati dalam keadaan sakit, namun Bupati mau melepas Peserta PWN dari Merangin,” ujar Akisman.

Dalam kunjungan ini pengurus Pramuka Kabupaten juga mendoakan Bupati, semoga Bupati H. Mashuri cepat sembuh dan Allah angkat penyakitnya Pungkas Akisman.( R12)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kota Jambi Juarai Gubernur Cup 2022 Usai Kalahkan Telak Muaro Jambi Di Laga Final

Jambiekspose.com (Kota Jambi)- Laga final yang memperebutkan juara pertama antara Kota Jambi vs Muaro Jambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *