Sabtu , April 20 2024
Home / Advertorial / Bupati BATANGHARI,resmikan Gedung baru kamar operasi dan ICU

Bupati BATANGHARI,resmikan Gedung baru kamar operasi dan ICU

Jambiekspose.com/BatangHari – Bupati kabupaten Batang hari M.Fadhil Arief SE Senin (14/02/2022) meresmikan gedung kamar operasi dan ICU terpadu RSUD HAMBA ,bertempat di Rumah sakit H.Abdul Masjid Batoe Kelurahan rengas condong kabupaten Batang hari provinsi Jambi.

Acara peresmian gedung RSUD HAMBA di hadiri oleh Kapolres Batang hari AKBP.M.Hasan SIK.MH ,Forkompinda ,OPD dan undangan.

Dalam wawancaranya bupati Batang hari M.Fadhil Arief SE berharap dengan di resmikannya gedung kamar operasi dan ICU terpadu RSUD HAMBA ini pelayanan di Batang hari semakin baik dan begitu pula banyak kasus kesehatan yang coba di jawab dengan menghadirkan pasilitas kesehatan lebih lengkap sehingga setiap orang yang datang dan ingin berobat merasa lebih nyaman dan te layani dengan baik.

Pesan saya sebagai owner di RSUD HAMBA punya impian yang akan kita wujudkan bersama,dan kita lihat secara legal formal akreditasi baik yaitu Pripurna dan berskala internasional tapi ada yang harus kita perhatikan yaitu opini masyarakat jika masuk rumah sakit HAMBA itu bagus ,tutup bupati Batang hari M.Fadhil Arief SE.

Kepala dinas kesehatan kabupaten Batang hari dr.Hj.Elfi yennie Mars dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bupati Batang hari yang telah meresmikan gedung kamar operasi dan ICU terpadu RSUD HAMBA .

RSUD HAMBA adalah kebanggaan kabupaten Batang hari di mana RSUD HAMBA saat ini sudah dapat memenuhi pelayanan kesehatan di kabupaten Batang hari.

Kadis kesehatan Batang hari mengatakan bahwa RSUD HAMBA adalah satu-satunya RSUD kabupaten/kota dengan peringkat akreditasi paripurna dan ini adalah sesuatu yang luar biasa di mana tidaklah mudah untuk mendapatkan akreditasi ini ,karena akreditasi bukanlah seremonial semata tetapi instrumen yang terukur bagaimana Rumah sakit dapat memenuhi pelayanan dengan baik dengan bisnis yang sehat.

Pada masa pandemi covid-19 tahun 2021 RSUD HAMBA juga sudah teruji dalam pelayanannya dan RSUD HAMBA juga termasuk rumah sakit yang menyediakan 90 tempat tidur dan memiliki satu gedung tersendiri dalam penanganan covid-19 di kabupaten Batang hari.kata dr.Hj.Elfiyennie Mars.

Direktur RSUD HAMBA dr.Hermina Basrie M.km pada pidatonya memaparkan bahwa dalam setiap tahun RSUD HAMBA mendapatkan skala prioritas,dalam aturang rumah’ sakit wajib terakreditasi dan Alhamdulillah sekarang RSUD HAMBA telah mendapatkan akreditasi paripurna dan akan menuju akreditasi internasional mohon doa dan dukungan dari semuanya .

Dalam setiap tahun RSUD hamba terus meningkatkan skala prioritas,untuk tahun 2021 skala prioritas yang di tuju adalah kamar operasi dan ICU,kata direktur RSUD HAMBA.

Salah satu yang membanggakan bagi kami di RSUD HAMBA adalah meningkatkan pelayanan serta memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pasien yang terus di tingkatkan.
Kami juga terus mengharapkan dukungan dari bupati Batang hari dan anggota DPRD Batang hari yang selalu memberikan saran dan masukan kepada pihak yang ada di RSUD HAMBA ,kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung ,semoga gedung kamar operasi dan ICU terpadu ini yang akan di resmikan bupati Batang hari dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kabupaten Batang hari ,kata direktur RSUD HAMBA kabupaten Batang hari dr.Hermina Basrie M.km.

Acara di lanjutkan dengan penanda tanganan prasasti peresmian gedung RSUD HAMBA oleh bupati Batang hari M.Fadhil Arief SE dan di lanjutkan dengan pengecekan ruang operasi dan ICU terpadu oleh bupati Batang hari yang di pandu lansung oleh direktur RSUD HAMBA dr.Hermina Basrie M.km.

Peresmian gedung operasi dan ICU terpadu RSUD HAMBA di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan .(pin)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

PT HSBB, Bohongi Pemkab Batanghari, Jalan Masih Menganga, 3 Desa Terancam Terisolir

    JAMBIEKSPOSE.COM | BATANGHARI — masih terkait Kondisi Jalan Simpang Durian Luncuk – Jangga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas