Selasa , Juni 28 2022
Home / Berita Terkini / Masnah meminta maaf diakhirnya masa jabatannya dengan masyarakat Muaro Jambi

Masnah meminta maaf diakhirnya masa jabatannya dengan masyarakat Muaro Jambi


Jambiekspose.com (Muaro Jambi) – Bupati Muaro Jambi Hj, Masnah Busro di Akhir masa Jabatan nya menyampaikan permohonan Ma’af kepada seluruh elemen Masyarakat Muaro Jambi. Hal tersebut dikatakan Masnah ketika di Wawancara Oleh Media Jambiekspose.com.disela- sela dirinya mengukuhkan Pengurus pengajian Amanah.

“Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Muaro Jambi, yang telah membantu dan mensuport mendukung selama 5 tahun dirinya bersama Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno memimpin Kabupaten Muaro Jambi, semoga ini membawa berkah semua do’a kita untuk masyarakat kedepan lebih maju lagi,” Ujar Masnah.

Saya bersama BBS menyampikan permohonan Maaf kepada Masyarakat apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama 5 tahun memimpin dan ada juga program- program yang belum dituntaskan sekali lagi saya mohon maaf beribu-ribu maaf.

“Sehubungan tinggal menghitung hari lagi mengakhiri masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati pada 22 Mei 2022. Harapan saya PJ nanti bisa melanjutkan program- program yang masih tertunda dan PJ selalu kompak bersama OPD sehingga bisa menjadikan Kabupaten berjuluk Sailun Salimbai lebih maju lagi,” cetus nya.(Sabek)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, semakin indah wisata kuliner TURIS

Jambiekspose.com ( Jambi) – PLN UP3 Jambi serahkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan berupa sarana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lewat ke baris perkakas