Selasa , Januari 31 2023
Home / Daerah / Kota Jambi / Gubernur Al Haris Kukuhkan Pengurus Pasundan Jambi

Gubernur Al Haris Kukuhkan Pengurus Pasundan Jambi

Jambiekspose.com (Jambi)- Gubernur jambi Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., Mengukuhkan Ketua dan Pengurus Persatuan Pasundan Jambi, di Gedung Bumi Pasundan Convention Centre, Kamis (8/12/22).

Berdirinya Persatuan Pasundan Jambi (PPJ) diharapkan menjadi paguyuban yang bisa merangkul keturunan Sunda yang ada di Provinsi Jambi, Saling Asah Saling Asih Saling Asuh.

Gubernur berpesan agar organisasi pasundan jambi bisa turut serta mewujudkan Jambi Mantap, karena peran organisasi masyarakat sangat diharapkan.

“Pemerintah jambi siap memajukan UMKM, kita bersinergi untuk membangun jambi”,ujar Al haris.

Selain gubernur, hadir juga Wakil walikota jambi Dr dr.H.Maulana,MKM, ibu Hj.Ratu Munawaroh, ketua OJK Yudha, dari Korem 042 Kol.Kav.Didi Carsidi, S.Sos, M.I.Pol. dan Kol.Inf.Maskun Nafik, perwakilan Lembaga Adat Melayu jambi. Selain itu, hadir paguyuban Mitra Sunda Riau, Paguyuban Warga Sunda Sumatera Barat, Paguyuban Lembur Kuring Bengkulu, Ikatan Keluarga Pasundan Bayung Lincir Bersatu, IKAJAB Bungo, Baraya Kerinci, Tanjab barat, tanjab timur, serta dari berbagai daerah lainnya.

ketua PPJ H.Dedi Wardiman berharap kehadiran paguyuban sunda ini bisa menjadi tempat silaturahmi warga jambi keturunan sunda, turut berkontribusi pada pembangunan di provinsi jambi.

“Terimakasih pada gubernur jambi yang berkenan hadir, berharap bisa berkolaborasi dalam pembangunan daerah”, ujar H.Dedi.

Tak ketinggalan Gubernur jawa barat Dr.Ridwan Kamil menyapa pengurus PPJ dan Seluruh Urang Sunda yang ada di BPCC melalui Video konferensi, Berdialog langsung dan berpesan agar keturunan sunda di perantauan untuk bisa beradaptasi dan rukun selalu.

(Indra jaya)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Membangun Hidup Sehat, Prajurit Dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88

Jambiekspose.com (Jambi)- Dalam rangka membangun kesehatan serta kebugaran jasmani, Prajurit dan PNS di lingkungan Makorem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lewat ke baris perkakas