Selasa , Januari 31 2023
Home / Daerah / Kejari Muaro Jambi Sambut Baik Orasi Yang di Gelar Oleh Ormas LMPP Muaro Jambi Dalam Hari Anti Korupsi Sedunia

Kejari Muaro Jambi Sambut Baik Orasi Yang di Gelar Oleh Ormas LMPP Muaro Jambi Dalam Hari Anti Korupsi Sedunia

Jambiekspose.com (Muaro Jambi) Dalam Rangka Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2022.Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan Kabupaten Muaro Jambi Melaksanakan Orasi Di depan Kantor Kejari muaro jambi.Jum’at (09/12/22)

Orasi tersebut langsung di sambut oleh pihak kejari kabupaten muaro jambi dengan baik dan dikawal oleh anggota polres muaro jambi.

Saat dikonfirmasi oleh media ini Ormas laskar merah putih perjuangan Muaro jambi yang disampaikan oleh Syarial alias bujang kurok selaku ketua Ormas LMPP Muaro jambi meminta dugaan pungli tersebut segera di usut tuntas.

Dalam Orasi Tersebut Ormas LMPP Muaro Jambi membawa beberapa materi sebagai temuanya, meminta kepada kejaksaan negeri Muaro jambi untuk segera menindak lanjutin materi aksi tersebut.

Hal yang sangat menonjol yang disampaikan oleh Ormas LMPP sangat menyayangkan aksi siswa smk 1 Muaro jambi yang Melaksanakan ujian dilantai.selanjutnya dalam aksinya tersebut Ormas LMPP membawa bukti baru adanya dugaan pungli yang mengatas nama pembagunan musholah di smk N 1 Muaro jambi.

“Kami berharap aksi kami ini tidak sia-sia,kepada pihak kejaksaan Muaro jambi dapat segera mengusut tuntas dan membuktikan kepada kami hasil audit dana bos dan dugaan pungli yang terjadi di smk 1 Muaro jambi”pintanya.

Lanjut ” dirinya berterima kasih atas sambutan dari pihak Kejari kabupaten muaro jambi dan pengawalan dari pihal polres muaro jambi dalam aksi kami hari ini”ucapnya.

Menanggapi aksi Ormas LMPP hari ini kepala kejaksaan negeri Muaro jambi Kamin.SH.MH yang di wakilkan oleh Kasih Intel kejaksaan negeri Muaro jambi Susilo.SH saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Ormas LMPP yang melakukan kontrol sosial yang baik.

“Kami segera tindak lanjuti terkait beberapa tuntutan dari teman-teman tentunya tetap menjunjung ketentuan yg berlaku”terangnya (Bek)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Polres Sarolangun Amankan Dua Truk Pengangkut BBM Ilegal

Jambiekspose.com (Sarolangun)- Tim Unit Tipidter Satreskrim Polres Sarolangun melakukan penindakan diduga kasus penyalahgunaan Bahan Bakar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lewat ke baris perkakas