Jumat , April 19 2024
Home / Daerah / Bupati Muaro Jambi Lepas Team Sepak Bola Muaro Jambi Untuk Mengikuti Gubenur Cup

Bupati Muaro Jambi Lepas Team Sepak Bola Muaro Jambi Untuk Mengikuti Gubenur Cup

Jambiekspose.com (Muaro Jambi)- PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Bersama Ketua ASKAB PSSI Muaro Jambi Alfian Fahmi, melepas keberangkatan tim sepakbola kabupaten Muaro Jambi untuk mengikuti ajang gubernur cup di kabupaten Tebo, Minggu (08/01/2023).

Pelepasan Tim Sepakbola kabupaten Muaro Jambi ini dilaksanakan di Tugu Tangan Pijoan, selepas acara tersebut tim sepakbola kabupaten Muaro Jambi beserta official langsung berangkat menuju ke kabupaten Tebo menggunakan Bus Pemerintah Daerah.

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, tim sepakbola kabupaten Muaro Jambi susah melakukan persiapan sejak tiga bulan terakhir, tentunya tim sepakbola kabupaten Muaro Jambi yang merupakan Runner up pada Piala Gubernur cup sebelum nya, kali ini akan mengincar target juara di kabupaten Tebo.

“Harapan saya, dan harapan seluruh masyarakat kabupaten Muaro Jambi, tim sepakbola kita bisa menjadi juara dalam gubernur cup tahun ini, tentunya dengan berbagai persiapan yang matang” sebutnya.

Tim Sepakbola kabupaten Muaro Jambi akan memulai Debut pertama pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2023 menghadapi tim sepakbola kabupaten Bungo di lapangan Sepakbola Tebo.(bek)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

PT HSBB, Bohongi Pemkab Batanghari, Jalan Masih Menganga, 3 Desa Terancam Terisolir

    JAMBIEKSPOSE.COM | BATANGHARI — masih terkait Kondisi Jalan Simpang Durian Luncuk – Jangga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas