Selasa , Januari 31 2023
Home / Daerah / Kota Jambi / Melalui Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Tampung Keluhan Masyarakat

Melalui Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Tampung Keluhan Masyarakat

Jambiekspose.com (Kota Jambi)- Untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Jambi Timur, selenggarakan kegiatan Jumat Curhat, pada Jumat (20/1/23).

Bertempat di Pos Kamling Rt.19 Kelurahan Rajawali Kecamatan Jambi Timur, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jambi Timur Kompol Yumika Putra.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Jambi Timur di dampingi oleh Kanit Binmas Iptu Suhartono, Kanit Intelkam Iptu Herry Saputra, Panit Intelkam Ipda Febriansyah, serta para Bhabinkamtibmas Jambi Timur.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Lurah Rajawali Purwanoto, Kasi Trantib Rajawali A. Mutaqim, Babinsa Rajawali Pelda Sudiyono, forum ketua Rt Rajawali, warga kelurahan Rajawali.

Dalam sambutannya Kapolsek Jambi Timur menyampaikan ” Kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat ini bertujuan menyerap informasi serta mengetahui harapan masyarakat terhadap Polri, serta memberikan pesan Kamtibmas agar tetap kondusif, ” ujarnya.

Jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

” Lebih lanjut, Kapolsek menghimbau kepada orang tua untuk lebih memperhatikan anaknya, agar tidak terjerumus kedalam perbuatan yang negatif, yang dapat merugikan masa depan.” tutup Kompol Yumika. (bnp)

(Indra jaya)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Membangun Hidup Sehat, Prajurit Dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88

Jambiekspose.com (Jambi)- Dalam rangka membangun kesehatan serta kebugaran jasmani, Prajurit dan PNS di lingkungan Makorem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lewat ke baris perkakas