Selasa , Januari 31 2023
Home / Daerah / Kota Jambi / Warung Biru Food Truck : Tahu Gejrot Khas Cirebon Kang Maman Hadir Di Kawasan Soemantri Brojonegoro

Warung Biru Food Truck : Tahu Gejrot Khas Cirebon Kang Maman Hadir Di Kawasan Soemantri Brojonegoro

Jambiekspose.com (Kota Jambi)- Hello guys warga Kota Jambi. Ternyata jualan makanan dengan mobil yang dirancang khusus udah mulai marak di Kota Jambi ini.

Satu diantaranya Food Truck yang menjual Tahu Gejrot, Seafood Bakar dan yang lainnya. Ingin tau lokasinya, kamu-kamu bisa temukan di kawasan Jalan Soemantri Brojonegoro tepatnya didepan Dealer Yamaha  PD. Panca Motor Kota Jambi.

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Kota Jambi banyak menyimpan potensi kuliner. Hal itu terlihat banyak bermunculan UMKM sebagai penyeimbang perekonomian.

Tidak hanya itu demi memikat banyak pelanggan para pengusaha harus memutar otak untuk menampilkan kuliner kelas atas dengan harga kaki lima.

Seperti yang dilakukan oleh Indra seorang pedagang Tahu Gejrot, Seafood Bakar dan beberapa menu lainnya di Kota Jambi, rela memodifikasi kendaraan roda empat miliknya menjadi Food Truck.

Indra menyebut hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk strategi bisnis yang dia terapkan untuk memikat pelanggan.

Nah disini menurut Indra, pemilik gerai food truck, setiap hari ada puluhan orang yang berbelanja Tahu Gejrot Khas Cirebon Kang Maman sambil bersantai dengan duduk di atas kendaraan mereka, setidaknya sambil menunggu pesanan selesai dibuat.

Menu yang dijual pada food truck, Tahu Gejrot Khas Cirebon Kang Maman, Seafood Bakar, Telur Congkel, Burger, Kopi dan Aneka minuman es Lainnya.

“Setiap food truck pasti memiliki menu yang unik dan menarik dengan berbagai ragam variasinya masing-masing. Kalau untuk saya kekhasannya adalah Tahu Gejrot khas Cirebon Kang Maman” ujar Indra yang mengaku baru berjualan dengan food truck dalam satu minggu ini.

Food Truk kesayangan Indra itu dinamai Warung Biru. Food truck menyediakan tempat makan (dine in) juga serta sistem penjualannya take away atau membawa pulang makanan setelah disajikan.

Warung Biru Food truck buka setiap hari dari pukul 17.00 sampai pukul 24.00 WIB.

Harga makanan dan Minuman ini hanya dari Rp 5.000 sampai Rp. 10.000 saja perporsinya.

“Pembeli yang datang kesini kebanyakan anak-anak milenial” ujar dia.

(Indra jaya)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Membangun Hidup Sehat, Prajurit Dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88

Jambiekspose.com (Jambi)- Dalam rangka membangun kesehatan serta kebugaran jasmani, Prajurit dan PNS di lingkungan Makorem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lewat ke baris perkakas