Sabtu , Juni 22 2024
Home / Daerah / Kota Jambi / Kapolda Jambi Pimpin Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Yonif R 142/KJ Dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-POLRI Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Yonif R 142/KJ Dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-POLRI Jambi

Jambiekspose.com (Jambi)- Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin langsung upacara penyambutan Purna Tugas Satgas Yonif R 142/KJ dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-POLRI Jambi. Bertempat di Lapangan Makorem 042/Gapu yang beralamat di Jalan Jendral Urip Sumoharjo Sungai Putri Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, selasa (23/5/2023).

Tampak hadir Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H, Ketua DPRD Provinsi Jambi Bpk Edi Purwanto, S.H.I, M.Si., Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.I.P., M.M. dan undangan lainnya.

Irjen Pol Rusdi Hartono saat pembacaan Naskah pengukuhan menyebutkan “Pada hari ini Selasa Tanggal 23 Mei 2023 Saya Kukuhkan TNI-POLRI menjadi keluarga besar di wilayah provinsi Jambi semoga kita semua menjadi bagian keluarga seutuhnya untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif di wilayah Provinsi Jambi Amin ya robbal alamin”. Tegasnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam sambutannya mengatakan “Selamat datang personil Satgas Yonif 142 /Ksatria Jaya yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Republik Indonesia dimana seluruh personil sampai kembali di provinsi Jambi dalam keadaan aman dan tidak kurang sesuatu apapun dimana pengamanan selama 1 tahun memberikan banyak pengalaman dan rintangan yang rekan-rekan alami di tempat tugas menjadikan satu pengalaman yang sangat berharga akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri dan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya” Ungkapnya.

“Terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para prajurit dari Satgas Yonif 142 /Ksatria Jaya atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas pengamanan berjalan dengan lancar dan aman. Sehingga tentunya semua itu menjaga nama baik institusi TNI dan NKRI” Ucapnya.

“Mari kita bersama menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri demi keutuhan bangsa dan negara untuk NKRI yang sama-sama kita cintai oleh karena itu tidak ada siapapun tidak boleh kelompok manapun yang berusaha melemahkan sinergitas dan soliditas TNI Polri” Tutup Kapolda.

Sonia Benzola

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Dandim 0415/Jambi Sambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya

    JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Komandan Distrik Militer (Dandim) 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas