Sabtu , Juni 22 2024
Home / Advertorial / Ricuh Demo Supir Batu Bara Anarkis, Pemuda Pancasila Jambi Datangi polda Jambi Desak Lakukan ini

Ricuh Demo Supir Batu Bara Anarkis, Pemuda Pancasila Jambi Datangi polda Jambi Desak Lakukan ini

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Aksi Demo komunitas Batu bara ( KS BARA) yang berakhir anarkis dan melakukan pengrusakan gedung kantor gubernur jambi ,pagar ,lampu hias dan juga taman, senin 22 Januari lalu,membuat geram hampir semua ormas yang ada di kota jambi, adalah Pemuda Pancasila ( PP) yang siap pasang badan untuk bersinergi bersama TNI – POLRI untuk pengaman jika ada aksi serupa.

Tak sampai di situ setelah sebelum nya pemuda Pancasila di pimpin langsung oleh Ketua MPW PP provinsi jambi Adri SH. MH. mengadakan rapat konsolidasi luar biasa di markas Pemuda Pancasila kota jambi, di kawasan pasar kota jambi tepat nya depan Mall WTC, Mengutuk keras kejadian anarkis tersebut.

Bahkan hari ini, Rabu 24/10/24 kami pemuda Pancasila kota jambi beserta MPW PP Provinsi Jambi mendatangi Mapolda jambi guna membahas masalah tersebut, ujar Erwin.

” Bersama Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, S.I.K. pemuda Pancasila untuk mengamankan aset aset yang ada di provinsi Jambi dan pemuda Pancasila kota Jambi siap garda terdepan bermitra bersama TNI dan polri” Ucap Erwin ketua MPC PP kota jambi.
Perihal masalah KS BARA ini pemuda Pancasila kota Jambi siap menjaga keamanan dan ketertiban wabil khusus kota Jambi tegas Erwin saat di hubungi awak media.

Dalam Rapat siang bersama dir intelkam Polda Jambi pihak nya Hanya kordinasi untuk aksi tandingan ,ternyata dir intelkam menyarankan agar kita menahan diri, Alhamdulillah rombongan KS BARA hari ini bubar dengan tertib dan aman .

Alhamdulillah kita kan gak mau juga ribut ribut, yang jelas jangan lagi ada aksi anarkis, saya tekan kan ” kita selalu garda terdepan untuk menjaga aset aset di provinsi ataupun kota jambi” Tutup Erwin
( Humas PP)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Diduga Pemdes Sengkati Kecil Batanghari Lakukan Penyimpangan Pengalokasian Beras Dengan Manipulasi Data KPM : Kades Saprianto Bungkam

    JAMBIEKSPOSE.COM | BATANGHARI — Issue Pemerintah Desa Sengkati Kecil Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas