Senin , Juli 15 2024
Home / Daerah / Lampung / Lapas Gunung Sugih Terima Penganugerahaan KPPN Metro Awards Semester II Tahun 2023

Lapas Gunung Sugih Terima Penganugerahaan KPPN Metro Awards Semester II Tahun 2023

 

 

JAMBIEKSPOSE.COM | GUNUNG SUGIH – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunung Sugih, yang diwakilkan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Sunaryo bersama dengan staf dan tamu undangan lainnya hadiri kegiatan Bincang Anggaran dan IKPA (BANGIK) dan Penganugrahan (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) KPPN Metro Awards Semester II Tahun 2023. Lapas Gunung Sugih menerima predikat pertama Satker dengan nilai (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) IKPA Terbaik kategori pagu antara 5 Miliar sampai dengan 25 Miliar Semester II TA 2023 yang diberikan oleh KPPN Metro di Cendana Ballroom Hotel Aidia Grande Metro, Kamis (27/06).

Bapak Sunaryo mewakili Kalapas Gunung Sugih yang berhalangan hadir menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran dan penyusunan laporan keuangan pada Satuan Kerja Kementerian/Lembaga lingkup KPPN Metro untuk periode Semester II Tahun Anggaran 2023. Ada sebanyak 47 satuan kerja lingkup KPPN Metro yang hadir.

 

 

“Alhamdulillah dari beberapa penghargaan yang diberikan, Lapas Gunung Sugih Sugih dipercaya memperoleh predikat pertama Satker dengan nilai IKPA Terbaik kategori pagu antara 5 Miliar sampai dengan 25 Miliar Semester II TA 2023. Penghargaan langsung diberikan oleh Kepala KPPN Metro, Wawan Hermawan,” ujar Sunaryo.

“IPKA adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku Bendahara Umum Negara untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kualitas implementasi. Selamat untuk para penerima penghargaan, kami berharap ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan” jelas Wawan Hermawan.

“Ini wujud dari kinerja bersama jajaran Lapas Gunung Sugih sehingga dapat dipercaya memperoleh penghargaan oleh KPPN Metro dengan masing-masing indikator tersebut bernilai 100. Semoga kami dapat menjaga amanah ini, tentunya dukungan dari stakeholder terkait sangat kami perlukan demi kemajuan Lapas Gunung Sugih,” tutup Sunaryo yang mendapat amanah pesan dari Kepala Lapas Gunung Sugih, Suprihadi. (Tim/ind)

Spread the love

About Kang Maman

Check Also

Gubernur Al Haris Terima Penghargaan Bintang Abhinaya Jagadhita Dari Dekopin

  JAMBIEKSPOSE.COM | BATAM — Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH kembali meraih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas