Selasa , Mei 21 2024
Home / Berita Terkini / Muhili amin langsung serap aspirasi warga di masa reses nya di dapil V.

Muhili amin langsung serap aspirasi warga di masa reses nya di dapil V.

Jambi| Jambiekspose.com – Hari pertama Kegiatan Reses anggota DPRD Kota Jambi.
Muhilli Amin (fraksi Golkar ) dari komisi I Dapil V bersilaturrahmi , Sekaligus mendengarkan Serta Menyerap aspirasi masyarakat bertempat dirumah nya di lr.wahyu rt 12 kel.thehok kec.jambi selatan Kota Jambi. 26/11/20.

Masyarakat Melalui Ketua RT 26 Hasbi sekaligus ketua forum RT Kelurahan thehok mengusulkan jalan di Raden Wijaya terutama di Parit yg alirannya sudah buntu akibat sampah dan lain-lain nya agar segera diperbaiki , karena apabila turun hujan jalanan akan tergenang air dan menyebabkan Banjir.

Kemudian dari ketua RT 14 juga menyampaikan aspirasi mereka yang mana mereka juga berharap di lr Pacitan sudah berulang kali diukur tetapi tidak pernah ada perbaikan dan hanya dilakukan tambal sulam pada jalan yg berlubang-lubang dan hancur, jadi warga RT 14 sangat berharap agar pak muhilli amin bisa mendengar aspirasi masyarakat agar segera merealisasikan nya.

Hal ini langsung mendapat respon positif dari pak muhilli amin, yang mana beliau akan memperjuangkan keluhan-keluhan warga sekitar selaku wakil rakyat, ” ya saya akan memperjuangkan keluhan warga-warga sekitar karna memang sudah tugas saya selaku wakil rakyat untuk menyerap keluhan warga”kata muhilli amin.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Seketaris Kelurahan yg mewakili Pak lurah yg berhalangan hadir, Ketua Rt se- kel. Thehok, tokoh masyarakat, dan warga sekitar

Kegiatan reses anggota dewan ini lakukan untuk mendengarkan langsung dari masyarakat di dapil nya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Jurnalis : Dhea*

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Dandim 0416/Bute Tinjau Lokasi Oplah di Desa Lubuk Benteng

  JAMBIEKSPOSE.COM | TEBO — Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han bergerak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas