Kamis , Mei 2 2024
Home / Advertorial / Kondisi Terkini Bupati Merangin, dr. Sephelio: Dia Sehat Secara Fisik dan Mental

Kondisi Terkini Bupati Merangin, dr. Sephelio: Dia Sehat Secara Fisik dan Mental


Jambiekspose.com (Merangin) – Kondisi Bupati Merangin Mashuri saat ini sudah sehat, baik secara fisik maupun mental. Hanya saja saat ini sedang pemulihan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba, Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari.

Direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Kolonel Abundjani Bangko dr. Sephelio yang juga mendampingi Bupati saat perawatan membenarkan kabar baik ini. Diakuinya, pernyataan ini atas keterangan dari pihak RSUD Hamba.

“Alhamdulillah beliau sehat, sudah bisa berdiri dan berjalan. Hanya saja butuh istirahat dan ketenangan, insyaAllah besok sudah sepenuhnya pulih” ungkap Sephelio kepada awak media Jambiekspose lewat sambungan telepon.

Dok jambjekspose.com

Sephelio menjelaskan, secara mental kondisi bupati memang menimbulkan reaksi kaget. Hal itu normal, lanjutnya, dalam beberapa waktu akan pulih seperti sedia kala. Dalam artiannya juga mengalami trauma atau respon emosional yang diberikan oleh seseorang atas kejadian buruk.

“Hanya kaget, kondisi itu wajar karena peristiwa besar menimpa dirinya,” singkat Sephelio.

Dari informasi yang diperoleh, Bupati Mashuri siang ini, Jum’at 10/09/2021 sudah diperbolehkan pulang, dan jika tidak ada halangan, setelah Sholat Jum’at Bupati dengan didampingi putra beliau Reza bertolak menuju Merangin.

Diketahui, sebelumnya orang nomor satu di Merangin itu mengalami lakalantas yang melibatkan kendaraan dinasnya Toyota Fortuner BH 1023 F dengan kendaraan truk batubara Mitsubihi Colt Diesel BH 8299 WM di jalan lintas Jambi-Muara Bulian, RT 05, Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Batang Hari, Kamis 09/09/2021 kemaren.( Red R12)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Hadiri Pembacaan dan Penandatanganan Pernyataan Ikrar Setia NKRI, Gubernur Al Haris: Cinta Tanah Air Sebagian Dari Iman

    JAMBIEKSPOSE.COM | MUARA BULIAN — Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas