Minggu , Mei 19 2024
Home / Hukum & Kriminal / Polisi Gelar Olah TKP, Selidiki Dugaan Kasus Pencurian di Ruko Kosong Milik Eddy Gunawan

Polisi Gelar Olah TKP, Selidiki Dugaan Kasus Pencurian di Ruko Kosong Milik Eddy Gunawan

 

JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Dugaan kasus pencurian di Ruko kosong milik Eddy Gunawan yang sempat dilaporkan oleh Elvi Yanti Sie (Istri Eddy Gunawan) di kawasan Sulanjana, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Rabu (24/4/2024).

Berdasarkan pantauan Awak Media, olah TKP  Polisi bersama pelapor mendalami TKP dengan memeriksa seluruh ruangan Ruko berlantai 3 tersebut.

 

 

Dari keterangan Elvi Yanti Sie tadi, Rabu (24/4/2024), bahwa lukisan dia yang ada di ruko telah berpindah ke rumah mertuanya (rumah orang tua Eddy Gunawan).

Elvi juga menerangkan, “Ketika hendak olah TKP, saya yang punya kunci yang lama ternyata tidak bisa digunakan lagi, karena gembok telah diganti” ucapnya.

 

 

Di tempat olah TKP, Ia pun membeberkan bahwa barang yang raib, “Ada baju di Boutique sekitar 40 lembar termasuk baju muslim, AC 2 unit, Mesin jahit, TV, dan Brankas yang hilang” ungkap Elvi.

“Hal ini telah kita laporkan ke pihak kepolisian dan semoga Olah TKP ini menjadi langkah penting dalam mengumpulkan bukti-bukti yang ada di lokasi kejadian guna memperkuat proses penyelidikan dan penyidikan” tutup Elvi. (Tim/SnB)

Spread the love

About Kang Maman

Check Also

Program Dumisake Kesehatan Gubernur Jambi Al Haris, Dirasakan Langsung Warga Miskin

    JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Program Dumisake kesehatan milik Al Haris dan Abdullah Sani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas