Senin , Mei 13 2024
Home / Daerah / Kota Jambi / Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Danau Sipin Pemuda Pancasila Kota Jambi, ini Kata Pesan Ketua MPC

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Danau Sipin Pemuda Pancasila Kota Jambi, ini Kata Pesan Ketua MPC

 

 

JAMBIEKSPOSE.COM | KOTA JAMBI — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda pancasila (PP) Kota jambi, kembali mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak cabang (PAC) Kecamatan Danau Sipin, dengan di hadiri semua ketua Ranting, jajaran Pengurus MPC hadir dalamnya kegiatan tersebut yang berlangsung di MARKAS MPC kota jambi.

PAC DANAU SIPIN, Masa bakti 2024-2027 Antara lain Sungai Putri, solok Sipin, Murni, Selamat, Legok.

 

 

Peserta Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila adalah sebagaimana tersebut dalam daftar terlampir sebagaimana dimaksud dalam BAB XVII Pasal 76 Ayat 3, Ayat 4, dan Ayat 5 Anggaran Rumah Tangga Ormas PEMUDA PANCASILA dan Pasal 16 dan Pasal 17.

Peraturan Organisasi Pemuda Pancasila Nomor: 01/PO/MPN-PP/X/2020 BAB VIII Pasal 15, 2) Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila dinyatakan kuorum sebagaimana dimaksud pada BAB XII Pasal 31 Anggaran Dasar Ormas Pemuda Pancasila dan Peraturan Organisasi Pemuda Pancasila Nomor: 01/PO/MPN-PP/X/2020 BAB X Pasal 22.

 

 

Hasil Keputusan Rapat Pemilihan pengurus, PAC Danau Sipin Ketua adalah HENDRI ,dan Sekertaris Mulyadi untuk periode 2023 – 2027, Dalam sambutan nya HENDRI, mengucapkan “Terimakasih yang sudah memilih diri nya, dan saya siap mengembangkan pemuda pancasila PAC Danau sipin” ungkapnya.

SEKCAB Boby dalam kesempatan Ini berharap agar kepengurusan PAC danau Sipin bisa lebih berkembang dan membesarkan organisasi PP, mengingat wilayah Danau Sipin salah satu wilayah yang sangat potensial di kota jambi, dan berharap agar segera menambah jumlah anggota di setiap ranting nya dan bisa menjadi contoh buat kota jambi.

Erwin Ketua MPC PP kota jambi menambahkan, RPP, setelah Danau Sipin saya berharap bulan Depan semua PAC di kota jambi ini selesai dan selanjut nya kita akan melaksanakan program kerja MPC Kota Jambi.

“Pemuda Pancasila sekarang harus kompak, dan tidak terkotak-kotak, Rangkul semua anggota PP, kita besarkan PP kota jambi, Ingat, JANGAN ADA PUNGLI, JANGAN ADA PROPOSAL, lebih baik kita susah tapi jangan jadi pengemis. MPC Sekarang KOMPAK dan SOLID, Tolong jaga dan di tingkatkan” tutup Erwin. (Humas PP)

Spread the love

About Kang Maman

Check Also

Kasus Pembunuhan di Taman Raja Tungkal Ulu Tanjabbar Akan Dihentikan, Ini Alasannya

  JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Direktur Reskrimum Polda Jambi Kombes Polisi Andri Ananta menjelaskan perkembangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas