Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Kabid Bina Konstruksi dan pengendalian Dinas PUPR Provinsi Jambi  Buka Pembekalan Teknis  dan Administrasi  Pengawas Lapangan

Kabid Bina Konstruksi dan pengendalian Dinas PUPR Provinsi Jambi  Buka Pembekalan Teknis  dan Administrasi  Pengawas Lapangan

Jambi — Jambiekspose.com. Pemerintah daerah Provinsi Jambi terus berupaya memberikan layanan kepada publik, termasuk penyediaan layanan infrastruktur.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Kabid Bina Konstruksi dan pengendalian Dinas PUPR Provinsi, Rd. Fauzi, Pembekalan Teknis  dan administrasi pekerjaan konstruksi untuk aparatur pengawas lapangan bidang Bina Konstruksi dan pengendalian Dinas PUPR Provinsi Jambi Senin(16/04/2018) Grand Hotel Jambi.

Turut mendampingi Yeti Susanti ketua panitia pelaksana
Roni adriandi, Narasumber, harjanto, Ketua DPD IIALKI.

Dikatakan oleh Rd. Fauzi, pemerintah provinsi Jambi melalui Dinas PUPR dituntut mampu menyelenggarakan pembangunan infrastruktur, serta mampu bersinergi dengan sektor lain.

“SDM merupakan modalitas utama dari sektor konstruksi disamping teknologi, capital, material, dan modal usaha, “jelasnya.

Efisiensi infrastruktur dari kehandalan kompetensi SDM konstruksi, diantaranya para pengawas lapangan, karena proses pekerjaan konstruksi sangatlah dibutuhkan akan pengawas lapangan.

” dimana pengawas lapangan harus mampu dan siap mengawasi pekerjaan konstruksi agar sesuai dengan perencanaan yang telah tertuang dalam dokumen kontrak kerja”terangnya.

Oleh karena bidang Bina Konstruksi dan pengendalian Dinas akan memberikan pembekalan teknis dan administrasi pekerjaan konstruksi untuk aparatur pengawas lapangan dinas PUPR Provinsi Jambi.

Ditambahkan oleh Yeti Susanti, kegiatan ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kinerja bagi aparatur yang bertugas sebagai pengawas lapangan.

Peserta yang mengikuti Pembekalan Teknis  dan administrasi pekerjaan konstruksi untuk aparatur pengawas lapangan bidang Bina Konstruksi dan pengendalian Dinas PUPR Provinsi Jambi ada sebanyak 60 orang.(Inro)

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas