Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Wawako Jambi Buka Bersama Insan Pers, LSM, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, Kepala Paguyuban Se-Kota Jambi

Wawako Jambi Buka Bersama Insan Pers, LSM, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, Kepala Paguyuban Se-Kota Jambi

Jambi — Jambiekpose.com. Bertempat di aula Rumah dinas Wakil Walikota Jambi menggelar kegiatan acara buka bersama dengan insan pers, LSM/Ormas, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, Kepala Paguyuban Se-Kota Jambi.

Kegiatan ini atas prakarsa dari Pemerintah daerah Kota Jambi, hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Wakil Walikota Jambi, Dr. dr Maulana Selasa(14/05/2019).

Dikatakan Maulana, pada bulan suci Ramadhan ini kita semua diberikan kesehatan kekuatan sehingga bisa hadir di rumah dinas wakil walikota dalam rangka agenda rutin pemerintah kota Jambi.

” di bulan suci Romadhon ini kita optimalkan momentumnya menjadi ajang Silaturahim selanjutnya kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan di bulan suci Romadhon sekalian antara lain adalah buka puasa bersama ini bergantian di rumah dinas Walikota kemudian di rumah dinas wakil walikota,”ujarnya.

Dijelaskannya, kegiatan safari ramadhan kami membagi menjadi dua grup Jambi terkini dan smart city dipimpin oleh Pak Walikota dan saya sudah berkeliling di Empat Kecamatan 11 jadi 7 kecamatan maju mulai dari takjil di masjid biasanya di yang ditentukan.

“kemudian buka puasa dilanjutkan dengan salat Tarawih dan pemberian bantuan untuk pembangunan masjid 10 Jika setiap Maksudnya kenapa dimulai dari sore hari juga sama Tujuannya adalah untuk mendekatkan masyarakat dengan pemerintah kota,”terangnya.

di era digitalisasi saat ini tidak ada lagi tutupan hubungan antara pemerintah dengan masyarakat Jadi kami semua hadir sebagai pelayan masyarakat kami menekankan kepada kepala OB agar membuka terus website ketawa itu salah itu adalah pengaduan dari masyarakat berbasis aplikasi kalau keluhannya bisa diselesaikan dalam waktu 4 jam jalan itu kan butuh waktu tapi kalau ada anak yatim sekolahan harus di cepat direspon oleh dinas pendidikan basnas.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas