Senin , Juni 14 2021
Home / Berita Terkini / Karangan bunga di polda jambi untuk ucapan pembubaran FPI

Karangan bunga di polda jambi untuk ucapan pembubaran FPI

JAMBI|Jambiekspose.com – Pasca sikap tegas pemerintah terkait dengan pembubaran FPI, puluhan karangan bunga mulai mewarnai Mapolda Jambi sebagai dukungan terhadap pemerintah dan TNI/Polri.

Pantauan dilapangan, karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat itu berisi dukungan terhadap Pemerintah dan TNI- Polri yang telah tegas membubarkan ormas radikal dan terlarang.

Seperti misalnya, karangan bunga dari FKUB Jambi mendukung pemerintah TNI-Polri untuk menjaga ketertiban masyarakat tegakkan hukum bagi ormas yang memecah belah persatuan bangsa.

Sementara itu, Forum Bela Tanah Air menyatakan Kami bangga kepada TNI-Polri yang telah menjaga persatuan bangsa dan Forum Pembela Kesatuan Tanah Air yang mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri, Jangan Kasih Ampun Ormas Radikal Pemecah Belah Bangsa.

Selain itu pula menyusul papan bunga dengan tulisan korban FPI. “Negara ini ada aturan, seenaknya sendiri memangnya situ aparat penegak hukum,” pungkasnya.
Red **

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas