Minggu , Oktober 24 2021
Home / Berita Terkini / Komisariat PMII Stai darul ulum sarolangun selalu eksis dalam mencetak kader melalui mapaba tahun 2021

Komisariat PMII Stai darul ulum sarolangun selalu eksis dalam mencetak kader melalui mapaba tahun 2021


Jambieksposes.com (sarolangun) – Masa penerimaan anggota baru pergerakan mahasiswa islam indonesia ( PMII ) Komisariat STAI Darul sarolangun secara resmi di buka

Masa penerimaan anggota baru adalah jenjang dasar untuk mengenal PMII dalam dunia kemahasiswaan,PMII adalah organisasi independen dalam setiap tindakan dan perubahan.

Didalam setiap perubahan yg nyata yang bersifat abstrak.
Pergerakan mahasiswa islam indonesia adalah berlandaskan Aswaja ahlussunnah waljama’ah,
dalam pandangan berfikir dan bertindak dalam kehidupan sehari-hari ujar ketua panitia ricco mandala

dalam kegiatan Masa penerimaan angota baru turut hadir senior pmii yg Mampu menyempatkan diri hadir di tengah-tengah acara mapaba ujar ketua komisariat Taufik hidayat, spd.

dalam sambutan komisariat STAI Darul Ulum sarolangun. Mengatakan bahwa Pergerakan mahasiswa islam indonesia adalah organisasi terbesar di indonesia bahkan mendunia.

Kader dan anggota di tuntut Mampu bersaing di era digital four poin zero.

Sambutan mabincom Komisariat STAI Darul Ulum sarolangun di sampaikan sahabat Syahmul Basir,Spd.Kader dituntut harus memberi kontribusi bagi masyarakat luas, berperan aktif dalam dunia kampus dan menjadi mitra yg baik bagi pemerintah.

Dalam ide dan pemikiran untuk kemajuan bangsa dan negara,kader pergerakan juga harus mampu menanamkan nilai-nilai dasar pergerakan (NPD)

Ini yang menjadi poin penting sebagai pondasi dalam berfikir, melangkah dan berpijak bagi kaum pergerakan pungkasnya.
( Salam )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas