Selasa , April 16 2024
Home / Daerah / Polres Muaro Jambi Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan Muaro Jambi

Jambiekspose.com (Muaro Jambi)- Polres Muaro Jambi gelar silaturahmi bersama Wartawan yang ada di kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan dilaksanakan di Aula Mapolres Muaro Jambi. Selasa (03/01/23)

Silaturahmi langsung disambut oleh Waka Polres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan yang didampingi oleh Kabaq Ops dan Kasih Humas Polres Muaro Jambi.

Dalam sampaianya Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.S.I.K.MH melalui Waka Polres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama Ini sudah bersedia meliput kegiatan polres.

Lanjut Waka Polres Kompol Steven kurniawan menyebutkan sebenarnya kegiatan ini Pers Rilis cuman karena ini sudah masuk awal tahun jadi kami ubah menjadi silaturahmi bersama polres Muaro jambi.

“Jadi kegiatan ini cuma bincang-bincang biasa masalah keamanan yang ada di sekitaran kabupaten Muaro Jambi dan kami juga minta masukan dari semua kawan-kawan dari media.”ujarnya.

Waka polres Muaro jambi Kompol Steven kurniawan berharap integritas  Antara polri dan awak media yang ada di Muaro jambi terjalin dengan baik dan dapat menginformasikan kegiatan polres di mata masyarakat.

Di tempat yang sama Kasi Humas Polres Muaro Jambi Akp Amradi menyampaikan terimakasih kepada awak media yang selama ini sudah bersedia menaikan berita kegiatan polres Muaro Jambi.

Lanjut Akp Amradi mengatakan kurang lebih 150 orang awak media hadir pada hari ini, baik dari media cetak, elektronik, televisi maupun online yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

“Di akhir kegiatan Kasih Humas Akp Amradi menyampaikan Pamit kepada seluruh awak media yang hadir karena tinggal menghitung hari lagi saya akan memasuki masa pensiun dan akan di gantikan sama Iptu Sazeli Yudi Arman” Pungkasnya (Bek)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Polisi Tetapkan 3 Tersangka Begal Pembunuh Driver Maxim

    JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Pihak kepolisian menetapkan tiga tersangka terkait kasus pembunuhan terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas