Senin , Juli 15 2024
Home / Berita Terkini / Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Muaro Jambi Gerebek  Rumah Yang Diduga Basecamp Narkoba

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Muaro Jambi Gerebek  Rumah Yang Diduga Basecamp Narkoba

 

 

JAMBIEKSPOSE.COM | MUARO — Menindaklanjuti pengaduan masyarakat (Dumas) terkait dengan adanya basecamp Narkoba di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Tim Satres Narkoba  langsung Bergerak ke Lokasi yang diduga menjadi tempat Jual beli Narkoba, Selasa (25/6/2024) sekira pukul 17:30 WIB.

Namun sangat disayangkan, sesampainya di TKP,  Tim Opsnal tidak menemukan adanya kegiatan ditempat tersebut. Kemudian Tim Opsnal melakukan penggeledahan.

 

 

Dari Penggerebekan di Lokasi, Tim  Opsnal Satres Narkoba menemukan Barang Bukti berupa 23 (dua puluh tiga) buah plastik klip kecil, 15 (lima belas) buah plastik klip besar, 7 (tujuh) korek api, 4 (empat) buah alat hisap sabu (bong), 8 (delapan) buah sendok Sabu terbuat dari pipet plastik, 3 (tiga) buah tabung kaca (pirex).

Barang bukti sudah diamankan  ke Mapolres Muaro Jambi untuk dilakukan Pengembangan.

Usai dilakukan penggerebekan, rumah tersebut langsung di police line oleh Tim Opsnal dan berharap agar rumah ini tidak dijadikan basecamp lagi.

Satres Narkoba Polres Muaro Jambi Berkomitmen untuk memberantas Narkoba khususnya Di Wilayah hukum Polres Muaro Jambi, dan Juga Menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan ke Kepolisian terdekat jika ada aktivitas Jual Beli Narkoba. (Tim/ind)

Spread the love

About Kang Maman

Check Also

Kapolda Jambi Lepas Kejuaraan Balap Sepeda (Road Bike) Kapolda Cup Siginjai Presisi 2024

  JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka  acara kejuaraan balap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas