Selasa , Juni 18 2024
Home / Daerah / Kota Jambi / Kota Jambi / Walikota Jambi Secara Resmi Membagikan Kartu Pelanggan Gas LPG 3 Kg Subsidi 

Walikota Jambi Secara Resmi Membagikan Kartu Pelanggan Gas LPG 3 Kg Subsidi 

  1. Foto Inro, Walikota Jambi Secara Simbolis Membagikan Kartu Pelanggan Gas LPG 3 Kg.

Kota Jambi – Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME menepati janjinya untuk menerbitkan Kartu Pelanggan Gas LPG 3 Kg Bersubsidi bagi masyarakat Kota Jambi. Bertempat di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jambi, Kamis sore (22/8), Wali Kota Syarif Fasha menandatangani MoU antara Pemkot Jambi dengan PT. Pertamina Sumbagsel, tentang Pengawasan dan Pendistribusian LPG 3 kg bersubsidi di Kota Jambi dan dirangkai dengan launching Kartu Pelanggan Gas LPG 3 kg Bersubsidi Kota Jambi.

Mewakili Pertamina, penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh General Manager Marketing Operation Region II Sumbagsel PT. Pertamina, Primarini. Turut hadir pula pada acara penandatanganan MoU tersebut, perwakilan Dirjen Migas Kementerian ESDM RI, Forkompimda Kota Jambi, Jajaran OPD Pemkot Jambi, Hiswana Migas dan Direksi PT. Rimba Palma Sejahtera, sebagai pelaku usaha yang melaksanakan program CSR, membantu produksi penerbitan kartu pelanggan gas LPG tersebut.

 

“Walikota Fasha mengatakan saya banyak menemui permasalahan yang dialami oleh masyarakat. Saya sangat prihatin. Saya merasa ada sistem yang salah dalam tata kelola distribusi gas LPG bersubsidi kepada masyarakat. Ditambah lagi ada oknum yang bermain didalamnya. Oleh karena itu saya berkomitmen untuk menuntaskan permasalahan ini secepat mungkin, untuk menghadirkan solusi kemudahan bagi masyarakat. Kita ingin keadilan hadir ditengah masyarakat,” Ungkapnya.

 

Lanjutnya, Dengan adanya kartu ini, ada jaminan terhadap kebutuhan konsumsi gas warga dalam 1 bulan. Saya tidak ingin lagi melihat ada antrian panjang masyarakat mengantri gas. Jika ada, tolong Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas lapor kepada saya,” tegas Fasha

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

SIEJ Jambi Gelar Diskusi Publik Lingkungan Berkaca Dari Borneo

    JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Society Indonesian Environmental Journalist (SIEJ) Simpul Jambi menggelar nonton …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas