Senin , September 20 2021
Home / Berita Terkini / ORMAS LMPP dan LSM AKRAM dan FJJ Kembali Turun Kejalan Untuk Aksi Kemanusiaan

ORMAS LMPP dan LSM AKRAM dan FJJ Kembali Turun Kejalan Untuk Aksi Kemanusiaan


Jambiekspose.com , Kota Jambi – Ormas
LMPP,LSM AKRAM,seknas jokowi, dan FJJ (Forum Jurnalis Jambi) kembali turun ke jalan guna menggalang dana untuk kemanusiaan, kegiatan ini di lakukan tepat nya Di Simpang Empat Lampu Merah Jelutung.
Aksi turun ke jalan ini di mulai Pukul 11:00 wib Sampai dengan pukul 15:30 wib. Nampak sejumlah anggota Lmpp, Akram dan Fjj tidak kurang dari 20 orang turut serta dalam aksi sosial ini. ( 24/04)

Ketua LSM AKRAM (Akomodasi Rakyat Miskin) AMIR AKBAR Menyampaikan Kepada Jurnalis jambiekspose.com bahwa
Kegiatan Ini di laksanakan untuk membantu saudara kita Muhammad lutfi Ramadhan, yang sakit kanker tulang yang saat ini berada di rumah sakit Darmais jakarta.

Dan juga saudara Aseb yang mengalami kelumpuhan permanen dan tidak bisa lagi memenuhi kebutuhan keluarga dan anak anaknya masih dalam usia kanak kanak yang sangat membutuhkan bantuan untuk melangsungkan hidup nya sampai anak nya dapat menggantikan nya untuk mencari nafkah.

Lalu ada juga saudara Ombing yang Sangat membutuhkan uluran tangan kita, yang menderita tumor di daerah Anus sehingga tidak bisa BAB yang harus segera di lakukan tindakan Operasi , sedangkan ombing tidak mempunyai dana karena keterbatasan ekonomi.

Lsm akram, LMPP, seknas jokowi sangat berharap kepada pihak pemerintah dan swasta untuk dapat membantu saudara saudara kita tersebut di atas,karena mereka adalah bagian dari kita, saudara kita dan kita bertanggung jawab atas penderitaan mereka.

Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasinya untuk meringankan beban saudara kita, dan berapapun yang kita dapat akan kita salurkan, ucap AMIR.

Jurnalist : Sonia

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas