Senin , September 20 2021
Home / Advertorial / Wawako Jambi Dr Maulana Kukuhan Pengurus forum rukun tetangga (RT) kec kota baru jambi priode 2021- 2024

Wawako Jambi Dr Maulana Kukuhan Pengurus forum rukun tetangga (RT) kec kota baru jambi priode 2021- 2024


Jambieskpose.com, jambi, wakil walikota jambi kembali melakukan pengukuhan forum RT, kali ini adalah forum RT Kec kota baru, jambi.

Camat kota baru Jauharul ihsan SH. Mengucapkan Terima kasih, atas kehadiran bapak wakil walikota jambi atas kehadiran nya juga Kasatpol PP, Danramil telanaipura, kapolsek kota baru dalam acara pengukuhan forum RT kecamatan Kota Baru.

Pembentukan forum komunikasi RT kec kota jambi, tahun 2021.sesuai SK No 43/2021.tgl 10 Juni 2021. Dengan susunan
H suparyono ketua RT sekre saiful, muhadi bendara. Dan RT lain membidangi beberapa bidang dan anggota.

Dalam sambutan nya wakil walikota jambi Dr. dr Maulana. Mkm. Meminta maaf atas keterlambatan acara ini sebab ada warga masyarakat kita dari pedagang tugu keris yang menyampaikan aspirasi nya dengan ada nya penutupan kawasan wisata tugu keris.

Forum kerukunan RT Tingkat kecamatan, dan RT harus di kuatkan, sebab RT lah yang terlibat langsung dengan masyarakat setempat, adapun tujuan nya adalah untuk tukar menukar informasi, sesama RT di kota jambi untuk kemajuan kota jambi, menjadi kota jambi yang baik . Dan menjalin silaturahmi antar RT sekota jambi.

Forum komunikasi RT kecamatan bukan lah oposan pemerintah, tapi bersinergi dengan pemerintah kota jambi tutup Maulana.
Camat kota baru dalam kesempatan ini juga menyampaikan terimakasih dan selamat kepada pengurus forum RT kecamatan kota baru dan agar bisa bersinergi mulai tingkat RT , kelurahan dan kecamatan.

( red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas