Selasa , September 21 2021
Home / Berita Terkini / Wawako Maulana Serahkan Bantuan Untuk Masjid Dhofiruul Jannah Talang Gulo

Wawako Maulana Serahkan Bantuan Untuk Masjid Dhofiruul Jannah Talang Gulo


Jambiekspose.com (Jambi) – Bertempat di ruang kerjanya, Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM menyerahkan secara langsung bantuan untuk masjid Dhofiruul Jannah di Kenali Asam Bawah Talang Gulo Kota Jambi. Bantuan diserahkan berdasarkan hasil kunjungan kerjanya di Kenali asam bawah dengan cara blusukan ke berbagai daerah kota Jambi.

Wawako Maulana sendiri selama ini dikenal sebagai pribadi yang merakyat dan bersahaja, tak jarang sosok dokter teladan ini berkeliling memantau situasi warganya dengan keluar masuk kampung, gang dan kaki lima sekedar melihat kondisi masyarakat.

Dari hasil kunjungan kerja inilah Maulana mengetahui perkembangan Masjid yang lagi pembangunan atau renovasi dan membutuhkan bantuan.

Disampaikan Maulana saat kegiatan pada Rabu (4/8), masjid yang mendapatkan bantuan adalah masjid Dhofiruul Jannah yang berada di Talang Gulo Kenali Asam Bawah, yang bernilai Rp 5 juta.

Maulana mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berupa uang yang dibutuhkan oleh masjid. Dalam hal ini suami dr. Hj. Nadiyah ini menyampaikan bahwa Pemkot Jambi memberikan bantuan kepada beberapa masjid yang ada di Kota Jambi.

Terutama masjid yang didatangi oleh Pemkot Jambi pada saat kunjungan kerja. “Karena jumlah masjid di Kota Jambi ini lebih dari 400,maka jumlah bantuan yang kita berikan untuk satu masjid tidak besar. Namun kita berharap bisa membantu untuk pembangunan masjid sehingga bermanfaat untuk umat yang melaksanakan ibadah di sana,” tandasnya. (Red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas