Selasa , September 21 2021
Home / Advertorial / Heboh,, Pj Sekda Merangin Mundur, Ini Penjelasan Mashuri

Heboh,, Pj Sekda Merangin Mundur, Ini Penjelasan Mashuri


Jambiekspose.com (Merangin) – Kabar heboh perihal mundurnya Mukhtamar Sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin sempat viral dan banyak pihak yang mengaitkan ini dengan isu-isu politik.

Informasi ini mulanya beredar kabar mundurnya Pejabat (PJ) Sekda Merangin di Grub WhatsApps OPD Merangin baru-baru ini dan menjadi heboh.

Faktanya, mundurnya PJ Sekda Merangin ini dikabarkan karena masa jabatan selama tiga bulan telah usai dan tidak mau memperpanjang masa tugas sebagai Pj. dengan alasan tugas sudah diselesai.

Hal itu dibenarkan Bupati Merangin Mashuri, saat dikonfirmasi awak media di gedung DPRD usai mengikuti rapat Paripurna, Senin 06/09/2021.

“Kita pernah meminta untuk perpanjang, tapi Sekda tidak mau memperpanjang, ” singkat Bupati Merangin Mashuri.

Sementara masa jabatan PJ Sekda hanya sampai tiga bulan. Bupati Mashuri juga telah melakukan kordinasi bersama gubernur Jambi untuk Sekda Merangin.

“Jabatan Sekda itu tiga bulan, Karena Mukhtamar tidak mau memperpanjang. Kita juga sudah dikordinasi ke Pak Gubernur, ” tutup Bupati.
(R10)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas