Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / HEBOH..!! Warga Temukan Mayat Membusuk di Rumah Kosong Diketahui Jenazah Ternyata

HEBOH..!! Warga Temukan Mayat Membusuk di Rumah Kosong Diketahui Jenazah Ternyata


Jambiekspose.com (Merangin) – Warga Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Kamis 09/09/2021 siang.

A.Somad adalah warga yang pertama kali menemukan mayat yang sudah mengeluarkan aroma busuk tersebut. Menurut Somad, dirinya pertama kali menemukan jenazah yang diketahui bernama Joni (65) warga Rt.24 Pasar Pamenang, karena hendak meminta bantuan kepada yang bersangkutan.

Somad mengatakan akan memperbaiki mesin pompa air dan meminta bantuan kepada Jon. Namun saat dipanggil tidak ada jawaban dari dalam rumah. Akhirnya Somad mendorong pintu yang ternyata dalam keadaan tidak terkunci.

Saat berada di dalam rumah, Saksi mencium aroma busuk dan berusaha mencari hingga ke lantai atas. Dan dilantai atas saksi menemukan mayat yang hampir membusuk, dan diyakini itu adalah jenazah Joni.

Mengetahui hal tersebut saksi langsung memberi tahu pemilik rumah Desmawati, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamenang

Pihak Polsek yang mendapatkan laporan langsung bergerak ke lokasi kejadian. Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi P., melalui Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman membenarkan penemuan jenazah tersebut.

“Benar ada laporan dari warga yang menemukan jenazah pria dalam kondisi sudah mengeluarkan bau busuk. Tim sudah mengumpulkan data-data, melakukan pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi, dan penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolsek dalam rilis resminya.
( R012)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas