Jumat , April 19 2024
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Pasca Musibah Kecelakaan, Bupati Merangin Mashuri Kembali Betugas

Pasca Musibah Kecelakaan, Bupati Merangin Mashuri Kembali Betugas

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri sudah kembali beraktivitas, pasca terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Muara Tembesi RT 05, Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian, Batanghari sekitar pukul 03.30 WIB, Kamis 09/09/2021 kemaren.

Bupati yang sempat dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Hamba Muara Bulian, karena mengalami cedera pada bagian pinggang, kini kondisinya sudah membaik dan sudah kembali melakukan aktivitas kerja seperti biasanya.

“Alhamulillah Ayah sudah sehat dan sudah tampak segar bekerja menjalankan tugasnya sebagai Bupati Merangin,” ujar Reza, salah seorang putra Mashuri kepada awak media Sabtu malam 11/09/2021.

Pada malam itu, Bupati terlihat bugar menyambut kunjungan kerja Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama rombongan, di rumah dinas Bupati. Mashuri bahkan sempat menemani Fadhil Arief  ngobrol, usai santap malam.

Rencananya Bupati akan membuka rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, di Aula Hotel Merangin, Minggu pagi 12/09.

“Terimakasih, berkat doa seluruh masyarakat Merangin, Alhamdulillah saya sudah sehat dan sudah kembali bekerja melayani masyarakat. Mohon doa-nya agar kami selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam memimpin Merangin,” ujar Bupati.

Bupati berharap kedepan kejadian serupa tidak terulang kembali dan minta maaf kepada masyarakat, karena sempat tiga hari tidak bisa melayani secara langsung. (R12)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

PT HSBB, Bohongi Pemkab Batanghari, Jalan Masih Menganga, 3 Desa Terancam Terisolir

    JAMBIEKSPOSE.COM | BATANGHARI — masih terkait Kondisi Jalan Simpang Durian Luncuk – Jangga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas