Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Bupati Merangin Mashuri Minta Didoakan Agar Bisa Kembali Melayani Masyarakat

Bupati Merangin Mashuri Minta Didoakan Agar Bisa Kembali Melayani Masyarakat


Jambiekspose.com (Merangin) – Kondisi Bupati Merangin Mashuri makin membaik, pasca dirawat di rumah sakit Siloam Jambi, kondisi Mashuri makin bagus dan bisa berinteraksi dengan keluarga.

Bahkan sepanjang perjalanan dari RSUD kolonel Abund Jani menuju Jambi, Bupati sadar dan banyak bercerita dengan dokter dan perawat yang menjaga di jalan.

“Saya tidak jatuh di kamar mandi, tapi pada saat ditengah duduk usai minum obat tiba tiba tangan saya keram dan kemudian terjatuh. Tapi Alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja hanya ada lecet di bagian kepala” ungkap Bupati Mashuri, Rabu 09 November 2021.

Setelah ditangani dokter RSUD Kolonel AbundJani, Bupati kemudian dirujuk ke Rumah sakit Siloam Jambi, guna memastikan kondisi kesehatan Bupati Merangin.

Ada yang menarik Sepanjangan perjalanan menuju rumah sakit Siloam Jambi. Ditengah perjalanan, Bupati masih memikirkan keselamatan kru yang ikut mendampingi dirinya. Bahkan Bupati mengatakan agar kru istirahat sejenak untuk Sholat dan makan.

“Suruh istirahat dan makan siang dulu, biar saya sholat di dalam mobil saja sambil istirahat ya. Jangan sampai nanti pada belum makan, kasihan mereka,” ujar Bupati kepada petugas medis yang menjaganya.

Sekira pukul 20.00 WIB Bupati langsung menjalani perawatan dan juga city scan,Dan hasilnya tidak terjadi pendarahan di kepala,Bupati kemudian di sarankan untuk menjalani rawat inap saja.

” Berkat doa masyarakat Merangin, Alhamdulillah saya baik baik saja,Hanya butuh rawat inap untuk pemulihan kesehatan saya saja,”ujarnya lagi.

Bupati juga minta di doakan agar bisa segera sehat kembali,Dan bisa melayani masyarakat Merangin,Dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Mohon doanya agar saya bisa segera sembuh,Dan bisa kembali melayani masyarakat Merangin”ucapnya. (R12)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Satlantas Polres Muaro Jambi Gelar razia di Timbangan UPPKB Jalan Merlung Jambi KM.38, Ini Hasil nya

Jambiekspose.com ,MUARO JAMBI – Selama Dua hari Satlantas Polres Muaro Jambi menggelar razia di Timbangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *