Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Merangin kedatangan ustadz kondang spesialis akhir zaman

Merangin kedatangan ustadz kondang spesialis akhir zaman


Jambiekspose.com , (Merangin-bangko) – Ustad Rahmat Baiquni,Da’i Asal Kota Kembang Bandung yang masih memiliki darah Minangkabau kembali menggelar Tabligh Akbar dan Safari Dakwah di kota Bangko setelah perjalanan dakwahnya dari kota Jambi.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama Pejuang subuh Merangin dan masjid Baitussalam,dan digelar di Mesjid Baitussalam lorong Kampar dan masjid raya Istiqomah pasar bawah.( 25/11/2021)

Ia menyebutkan bahwa saat ini, umat Islam tengah hidup dizaman penuh fitnah dan huru-hara,Untuk itu kita tunggu kebangkitan Islam di akhir zaman ucap sang ustadz.

Pada ceramahnya Ustadz akan mengajak para jamaah untuk mendo’akan muslim Palestina agar terbebas dari konflik sekaligus menyiapkan donasi terbaiknya.

Ustadz Rahmat Baiquni berpesan kepada jama’ah agar menjaga tauhid sekuat kuatnya dan besiaplah menghadapi fitnah akhir zaman,Andi azeem ketua Pejuang subuh Merangin (PSM) bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Merangin yg sangat antusias mengikuti kajian kajian ustadz Rahmat Baiquni hingga selesai dan Alhamdulillah berjalan sukses tanpa ada kendala apapun.

Vangki Salah satu jamaah masjid Baitussalam sangat bersyukur Merangin kedatangan ustadz kondang yang “selama ini saya melihat dari YouTube saja sekarang bisa melihat langsung dan bertatap muka,kajiannya sangat memotivasi untuk meningkatkan ibadah “tutur Vangki.

Setelah dari Bangko rencana safari dakwah di lanjutkan ke sarolangun kata manajer ustadz Rahmat Baiquni.

(Sy Malik)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Satlantas Polres Muaro Jambi Gelar razia di Timbangan UPPKB Jalan Merlung Jambi KM.38, Ini Hasil nya

Jambiekspose.com ,MUARO JAMBI – Selama Dua hari Satlantas Polres Muaro Jambi menggelar razia di Timbangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *