Minggu , Juni 13 2021
Home / Daerah / Jalan Protokol Kota Jambi Ada Tumbuh Pohon Pisang

Jalan Protokol Kota Jambi Ada Tumbuh Pohon Pisang

Foto Inro, pohon pisang tumbuh di jalan protokol kota Jambi.

Jambi, Jambiekspose.com –Sungguh ironis biasanya pohon atau tumbuhan itu tumbuh dikebun maupun ada tanah kosong, tapi ini terbalik yang terjadi Dikota Jambi salah satu Jalan Protokol telah tumbuh pohon pisang yang sengaja ditaruh oleh masyarakat bahwa ada jalan yang berlubang¬† bisa membuat pengemudi kendaraan roda dua terjungkal dan pengendaranya bisa mencium aspal.

Dari pantauan dilapangan Kamis(15/11/2018) malam, jalan protokol tepatnya arah masuk jalan kebun jeruk atau depan SPBU kebun jeruk, beberapa bulan yang lalu pernah terjadi amblas kemudian dari dinas Bina marga PUPR mengerjakan dan memperbaiki kembali.

Salah satu seorang ojek pangkalan, ujang mengatakan, jalan protokol di dekat SPBU kebun jeruk pernah amblas dan hari ini kembali jalan tersebut berlubang walaupun kecil atau sedikit tapi bisa membuat pengendara roda dua bisa terjungkal dan mencium aspal.

“kemudian jalan masuk ke kebun jeruk, disana ada hotel berbintang dan rumah sakit islam, tikungan jalan arah masuk juga sedikit berlubang, “jelasnya.

Ini jalan sudah pernah diperbaiki kenapa bisa rusak lagi, dan hari ini secara inisiatif masyarakat menanam pohon pisang ditengah-tengah jalan protokol tersebut,  memberitahukan kepada pengendara roda dua dan empat agar selalu waspada dan hati-hati dijalan ini karena ada jalan berlubang walaupun kecil. (Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas