Sabtu , Juni 22 2024
Home / Daerah / Walikota Jambi Kini Berusia Ke-51 Tahun

Walikota Jambi Kini Berusia Ke-51 Tahun

Jambi — Jambiekspose.com. Bertempat di Gedung Griya Mayang Pemerintah Kota Jambi menggelar kegiatan acara berupa buka puasa ramadhan 1440 H Bersama Forkopimda Kota Jambi OPD Pemkot Jambi Dan Masyarakat Kota Jambi.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha Minggu(12/05/2019), turut mendampingi Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. H Maulana, Sekda Kota Jambi, Budi Daya, serta para istri Walikota, Wakil Walikota Jambi dan Sekda.

Dikatakan oleh Syarif Fasha, melaksanakan buka puasa bersama antara pemerintah kota Jambi dengan bapak ibu semua yang Terima kasih kami ucapkan telah memenuhi undangan kami dan tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih. P

Tujuannya, untuk tetap memelihara tali silaturahmi dengan komunitas komunitas dan juga dengan masyarakat di kota Jambi ini tidak hanya muslim tapi nonmuslim juga diundang.

” juga bersama-sama demi kebersamaan di Bulan puasa ini saya bertambah satu lagi satu tahun usia saya ke 51 tepat hari ini tanggal 12 Mei dan harapan saya bahwa saya selalu diberikan kesehatan dan juga kemudahan kelancaran dalam melaksanakan tugas, “ujarnya.

Kemudian kewajiban tanggung jawab selaku kepala daerah, selaku kepala keluarga dan selaku pribadi juga kemudahan saya bisa menjalankan Amanah ini dengan baik dan juga bermanfaat bagi masyarakat bagi Agama dan bagi keluarga.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Diduga Pemdes Sengkati Kecil Batanghari Lakukan Penyimpangan Pengalokasian Beras Dengan Manipulasi Data KPM : Kades Saprianto Bungkam

    JAMBIEKSPOSE.COM | BATANGHARI — Issue Pemerintah Desa Sengkati Kecil Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas