Selasa , Juni 18 2024
Home / Daerah / Walikota Jambi Pimpin Rakor Pasca Pemilu Serta Deklarasikan Jaga Kota Jambi hingga Penetapan

Walikota Jambi Pimpin Rakor Pasca Pemilu Serta Deklarasikan Jaga Kota Jambi hingga Penetapan

Pasca Pileg, Walikota Fasha Deklarasikan Jaga Kota Jambi hingga Penetapan

Kota Jambi – Jambiekspose.com. Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Pemerintah Kota Jambi menggelar Rapat Forkopimda yang dihadiri Wakil Walikota Jambi,  Kapolresta Jambi, Perwakilan Kejaksaan, Perwakilan TNI, Ketua KPU Kota Jambi, Ketua Bawaslu Kota Jambi, Tim pemenangan 01 02 Pilpres, tokoh tokoh masyarakat, tokoh partai politik dan juga tokoh agama,  tokoh pemuda dan beberapa Caleg Kota terpilih, Senin (13/5) diruang pola kantor Walikota Jambi.
Rapat koordinasi pasca Pileg dan Pilpres yang utamanya dijelaskan Walikota Jambi bertujuan menjaga keamanan Pasca pemilu.

” kami mendeklarasikan diri bahwasanya kami akan menjaga Pemilu Pileg dan Pilpres ini pasca penetapan nantinya tanggal 22 Mei,  situasi di kota Jambi tetap situasi aman dan kondusif. Dan juga kami perwakilan masyarakat juga menyatakan deklarasi tidak akan terpengaruh berita apapun ajakan apapun untuk melakukan hal-hal yang konstitusional nantinya, “ungkap Walikota Jambi.
” Kami sepakat akan menjaga kota ini menjaga provinsi dan menjaga bangsa ini agar tetap seperti saat ini, tegas Fasha. Untuk apa menyibukan diri untuk melakukan aksi yang tidak ada gunanya, kami disini mengajak dan mengimbau masyarakat Kota Jambi untuk bisa menerima apapun hasil keputusan Pleno Nasional nanti pada tanggal 22 mendatang,”tambah Fasha.

Dalam kesempatan rapat tersebut, juga dilaksanakan deklarasi damai yang dibacakan bersama-sama dengan tujuan bahwa proses pemilu sudah berjalan dan tinggal menunggu hasil dan kami menyatakan bahwa kami akan menjaga bangsa ini kota ini untuk tetap aman dan damai Pasca Pilpres dan pileg ke depan nantinya.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi 

    JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Peringatan Hari Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas