Selasa , Juli 27 2021
Home / Berita Terkini / Kapolresta jambi kombes Dover Christian SIK, Latihan bersama sarah ayu tamaela dan pengprov perbakin jambi.

Kapolresta jambi kombes Dover Christian SIK, Latihan bersama sarah ayu tamaela dan pengprov perbakin jambi.

Jambi | jambiekspose.com – bertempat di lapangan Tembak raden mataher kota jambi ketua umum terpilih provinsi jambi Guntur Muchtar, setalah berlatih bersama ketua DPRD provinsi jambi Edi Purwanto, dan juga atlit tembak reaksi internasional asal bali sarah ayu tamaela di lanjut dengan latihan bersama kapolresta jambi kombes Pol Dover Christian SIK, di dampingi kapolsek kota baru AKP ALFITO. M.

di awali dengan obrolan santai di lobby utama kantor perbakin jambi, setelah puas berbincang akhirnya kapolresta yang di dampingi kapolsek kota baru melakukan latihan bersama dengan atlit tembak reaksi asal bali yang sudah berkiprah di kancah internasional.

Ketua Umum terpilih perbakin jambi beserta pengurus provinsi jambi  langsung turun ke arena tembak reaksi di lapangan tembak raden mataher kota jambi untuk latihan bersama dengan sarah ayu tamaela.

Wanita yang cantik ini memiliki segudang prestasi di antaranya :
New Zealand IPSC Nationals 2018, 5th Overall Open Division, 1st Lady Category Open Division, Asia Pacific Xtreme Open 2018, 1st Lady Category Open Division, 1st Lady Category Open Shoot Off, 1st Lady World Xtreme Series dan 3rd Open Divison World Xtreme Series.

Selain prestasi di atas masih banyak lagi antara nya
-Juara 3 open Devision- level lll police comissioner of south Sumatera grand match2018
-Juara 1 Open devission- Steel Challenge Kapolda Jatim cup 2019
-Juara 1 shoot off- CZ extreeme Euro Open 2019 Republik Czech
-Juara 1 Open Lady – Thailand IPSC Nasional Handgun Championship 2019.
Selain itu Edi Purwanto pun memuji ketua umum terpilih perbakin jambi yang terus melakukan pembenahan di lapangan Tembak provinsi jambi.

Ketua umum terpilih Guntur muchtar, juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta jambi  yang menyempatkan diri untuk berlatih bersama di lapangan Tembak milik perbakin jambi, kedepan nya kita akan sering latihan bersama seperti ini ujar kapolresta.

Kapolresta jambi Kombes pol Dover Christian. Sik. di dampingi Kabid TR AKP Alfito kapolsek kota baru dan IPDA Risky ramdhan anggota polsek kota baru, perbakin jambi dan polresta akan bersinergi mencari bibit unggul atlit menembak jambi ke dapan nya.

Latihan bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dan rajin menggunakan hand sanitizer.
Kedepan nya kita akan sering adakan latihan bersama seperti ini dan juga menghadirkan atlit atlit yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional, agar bisa menjadi motivasi buat perbakin jambi.

Jurnalis : Oman rohman NH.

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kabarhakam Pimpin Vicon,Tekankan Arahan Presiden Jokowi Soal PPKM Level 4, di Perpanjang Sampai 2 Agustus 2021

Jambiekspose.com (JAKARTA) – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Arief Sulistyanto memimpin video conference …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas