Sabtu , April 20 2024
Home / Berita Terkini / Ketua Umum terpilih perbakin provinsi jambi Guntur Muchtar bersama sarah ayu tamaela dan ketua DPR D provinsi Jambi latihan menembak bersama.

Ketua Umum terpilih perbakin provinsi jambi Guntur Muchtar bersama sarah ayu tamaela dan ketua DPR D provinsi Jambi latihan menembak bersama.

Jambi | jambiekspose.com – bertempat di lapangan Tembak raden mataher kota jambi ketua umum terpilih provinsi jambi Guntur Muchtar, ajak serta ketua DPRD provinsi jambi Edi Purwanto, bersama sarah ayu tamaela atlit tembak reaksi dunia asal bali, dan juga sejumlah anggota perbakin dan pengurus provinsi.senin 14/12/20
Edi Purwanto mendapatkan latihan khusus langsung dari guntur Muchtar, dan sarah ayu tamaela, dalam kesempatan ini sarah memuji tembakan ketua DPRD, ” Wah om berbakat nih padahal om baru menembak , gimana kalo rajin berlatih, pasti lebih baik lagi sambil tersenyum manis ” .

Selain itu Edi Purwanto juga menjajal bebarapa macam senjata dan latihan bersama, beberapa kategori tembak reaksi bersama sarah ayu tamaela, dalam kesempatan itu sarah juga memberikan materi dan pengalamannya di bidang tembak reaksi kepada semua anggota perbakin yang ikut latihan bersama.
Edi purwanto pun berkomitmen untuk mengalokasikan anggaran untuk perbaikan dan rehab lapangan Tembak provinsi jambi di tahun depan untuk cabang olahraga perbakin jambi.

” Kunci nya cuma ada tiga, yaitu latihan , latihan , dan latihan” Ucap sarah . Tembak reaksi ini sangat bagus dan harus memiliki fisik dan mental yang bagus. Tak lupa pula sarah memberikan semangat dan memotivasi atlit atlit junior yang ikut berlatih dan mendapatkan pembekalan, berharap akan menjadi atlit profesional dan mengharumkan provinsi jambi.

Wanita yang cantik ini memiliki segudang prestasi di antaranya :
New Zealand IPSC Nationals 2018, 5th Overall Open Division, 1st Lady Category Open Division, Asia Pacific Xtreme Open 2018, 1st Lady Category Open Division, 1st Lady Category Open Shoot Off, 1st Lady World Xtreme Series dan 3rd Open Divison World Xtreme Series.

Selain prestasi di atas masih banyak lagi antara nya
-Juara 3 open Devision- level lll police comissioner of south Sumatera grand match2018
-Juara 1 Open devission- Steel Challenge Kapolda Jatim cup 2019
-Juara 1 shoot off- CZ extreeme Euro Open 2019 Republik Czech
-Juara 1 Open Lady – Thailand IPSC Nasional Handgun Championship 2019.
Selain itu Edi Purwanto pun memuji ketua umum terpilih perbakin jambi yang terus melakukan pembenahan di lapangan Tembak provinsi jambi.

Ketua umum terpilih Guntur muchtar, juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi jambi, atas suport , dukungan dan motivasi melalui ketua DPR D provinsi jambi Edi Purwanto.
Turut hadir juga Kapolresta jambi Kombes pol Dover Christian. Sik. di dampingi Kabid TR AKP Alfito kapolsek kota baru dan IPDA Risky ramdhan anggota polsek kota baru, perbakin jambi dan polresta akan bersinergi mencari bibit unggul atlit menembak jambi ke dapan nya.

Latihan bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dan rajin menggunakan hand sanitizer.
Kedepan nya kita akan sering adakan latihan bersama seperti ini dan juga menghadirkan atlit atlit yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional, agar bisa menjadi motivasi buat perbakin jambi.

Jurnalis : Oman rohman NH.

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Laksanakan Program Sambang Nusa Presisi // Polairud Jambi Sambangi Warga Kelurahan Ulu Gedong Kota Jambi 

JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menyambangi Masyarakat Ulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas