Selasa , Januari 31 2023
Home / Kesehatan / HUT ke-39 Dengan Tema Bersatu Bumikan Pancasila, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Jambi Gelar Kegiatan Sosial

HUT ke-39 Dengan Tema Bersatu Bumikan Pancasila, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Jambi Gelar Kegiatan Sosial

Ketua DPC Srikandi PP Kota Jambi, Drg Galuh Putri Maulida saat melakukan pemotongan tumpeng bersama undangan

Jambiekspose.com (Kota Jambi)- HUT ke-39 Srikandi Pemuda Pancasila (PP), menjadi momentum untuk tetap berkarya di tengah masyarakat. Kali ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Jambi secara khusus menggelar kegiatan sosial di Klinik Pratama 24 Jam PMI Provinsi Jambi, Jum”at (28/10/2022)

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Srikandi PP Kota Jambi, Drg Galuh Putri Maulida bekerja sama dengan Klinik Pratama PMI, dr Nurul Setiani, Generasi Baik, KMK, Genpro dan Gerai Falray, Mengadakan pemerikasaan Kesehatan umum dan gigi gratis untuk Anak Yatim yayasan Yabelale dan yayasan Ridho Pertiwi.

Ketua DPC Srikandi PP Kota Jambi, Drg Galuh Putri Maulida saat kegiatan serangkaian HUT ke-39 Srikandi Pemuda Pancasila.

Sebelum melakukan kegiatan sosialnya, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Jambi melakukan syukuran, Do’a bersama dan pemotongan tumpeng.

Tampak Hadir di dalam acara tersebut, Sekretaris wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Taufan Junaidi SE. Didalam sambutannya Sekwil mengucapkan “Selamat ulang tahun buat srikandi Pemuda Pancasila yang ke 39, semoga Srikandi Pemuda Pancasila Kota Jambi tambah eksis, tambah jaya lagi, inovasi-inovasi dan kegiatan ini bukti dari Ketua Srikandi drg Galuh dalam memberi sesuatu hal yang bermanfaat bagi banyak orang” Ungkapnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Jambi drg Galuh Putri Maulida mengatakan “Kegiatan ini diadakan, maksudnya agar sejak dini anak-anak mengerti apa itu arti kesehatan, Dalam rangka ulang tahun ini juga diharapkan bahwa semua perempuan-perempuan indonesia bisa memperhatikan kesejahteraan terutama kesehatan anak-anak sehingga kesehatan anak-anak bisa dipantau langsung” Ujarnya.

dr Nurul Setiani mengaku senang dengan diadakannya kegiatan sosial ini, ‘Semoga kegiatan seperti akan tetap terus berlanjut dan dipertahankan” ucap dokter yang sehari-hari berada di Klinik Pratama PMI 24 jam ini.

(Indra jaya)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Membangun Hidup Sehat, Prajurit Dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88

Jambiekspose.com (Jambi)- Dalam rangka membangun kesehatan serta kebugaran jasmani, Prajurit dan PNS di lingkungan Makorem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lewat ke baris perkakas