Selasa , Januari 31 2023
Home / Daerah / Kota Jambi / Pidato Guru SD 145 Kota Jambi Ini Bakar Semangat Siswa

Pidato Guru SD 145 Kota Jambi Ini Bakar Semangat Siswa

Siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri 145/IV Kota Jambi gelar upacara peringatan sumpah pemuda ke – 94

Jambiekspose.com (Kota Jambi)- Upacara peringatan sumpah pemuda ke-94 yang jatuh pada 28 Oktober 2022 kali ini terasa begitu khidmat di Sekolah Dasar Negeri 145/IV Kota Jambi.

Betapa tidak, upacara agenda nasional itu disambut suka cita oleh para peserta didik kelas 1 hingga kelas 6 dan para guru disekolah tersebut.

Sebagian siswa peserta upacara sumpah pemuda terlihat menggemaskan dan anggun saat mengenakan pakaian adat Nusantara sebagai bentuk Kebhinekaan Tunggal Ika.

“Untuk yang bertugas saya ucapkan terimakasih, hari ini kita memperingati hari sumpah pemuda jadi kita mengenangnya pada hari ini” imbuh pembina upacara saat memberikan nasehat kepada peserta didik. Jum’at (28/10/2022).

Peserta upacara terlihat serius dan semangat ketika mendengarkan nasehat dari seorang guru yang menjadi pembina upacara saat memberikan materi Kebhinekaan Tunggal Ika.

“Meski kita berbeda-beda tapi kita tetap satu, jagalah kekompakan, jaga lah persatuan, jangan menghina agama orang lain dan suku bangsa orang lain karena kita satu yaitu Indonesia” ujarnya.

“Kita Indonesia” Jawab seluruh siswa Sekolah Dasar 145/IV Kota Jambi dengan penuh semangat.

(Indra jaya)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Membangun Hidup Sehat, Prajurit Dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88

Jambiekspose.com (Jambi)- Dalam rangka membangun kesehatan serta kebugaran jasmani, Prajurit dan PNS di lingkungan Makorem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lewat ke baris perkakas